Senin, 16 Februari 2015

PSG Krisis Pemain

Diposting oleh Unknown di 17.10
Prediksi PSG vs Chelsea: Menjelang digelarnya babak knock out UCL dimana sesuai Jadwal 16 Besar Liga Champions 2014-2015 Paris Saint Germain akan manjamu lawannya Chelsea di Parc des Princes kandang sendiri, sang pelatih Laurent Blanc cukup dibuat pusing dengan kondisi beberapa pemain intinya yang mengalami cedera dan dipastikan tidak mungkin bisa diturunkan pada laga nanti.





Tentu saja absennya beberapa pemain inti asuhan Blanc ini akan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan, bahkan banyak para petaruh judi bola yang tadinya rela dipoor setengah oleh Chelsea dan memegang PSG saat ini kembali berpikir ulang. Tak sedikit pula Prediksi Pertandingan PSG vs Chelsea yang dengan yakin menjagokan tim tamu, cukup beralasan memang disaat Laurent Blanc kehilangan 3 atau 4 pemain utamanya, armada Mourinho justru dikabarkan tak ada satupun pemain inti yang terbelit masalah cedera dan siap untuk menghadapi leg 1 fase knock out PSG vs Chelsea yang akan berlangsung dikandang lawan.


4 punggawa Paris Saint Germain yaitu Yohan Cabaye, Marquinhos, Serge Aurier dan Lucas dipastikan tidak akan mengisi susunan line-up pemain yang diturunkan Blanc. Keempat pemain ini mengalami cedera saat mereka kontra Caen pada akhir pekan kemarin. Melihat kondisi terkini yang dialami pemain asuhannya Laurent Blanc cukup realistis akan kans timnya memenangi laga nanti yang menurutnya butuh motivasi tinggi bagi anak asuhnya saat melawan The Blues walaupun mereka bertanding di kandang sendiri.


Jika Blanc pusing berat dengan kondisi sejumlah pemainnya, para pemain asuhan Jose Mourinho justru bisa dikatakan super lengkap. Thibaut Courtois siap mengawal gawang mereka dari ancaman Ibra dan Cavani, Fabregas cukup fit untuk berjuang membongkar pertahanan tim tuan rumah, dan waktu istirahat para pemain Chelsea lebih panjang karena akhir pekan kemarin mereka tak bertanding. Sanggupkah The Blues Chelsea memetik poin dikandang lawan? mengingat kondisi armada Mou lebih lengkap, lebih bugar, lebih siap menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions digelar, cukup beralasan jika Hazard menyungging senyum di akhir laga. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar