Rabu, 11 Februari 2015

Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton

Diposting oleh Unknown di 19.09

Hasil Liga Inggris 2014-2015 Matchday 25

Hasil Chelsea vs Everton : Jose Mourinho bisa bernapas lega setelah hampir 90 menit tim asuhannya tak mampu menjebol gawang lawan pada pertandingan lanjutan putaran Liga Primer pekan 25 yang berlangsung dini hari tadi di Stamford Bridge. Gol satu satunya hasil tendangan Willian pada menit 89 membuat The Blues unggul atas tamunya The Toffees dan meraih poin sempurna.




Margin 7 poin atas rival terdekatnya The Citizens tetap terjaga setelah pada pertandingan matchday 25 ini skuad asuhan Mourinho mampu memetik kemenangan atas Everton dengan skor tipis 1-0. Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton yang berakhir untuk keunggulan tim tuan rumah ini cukup membuat sang pelatih The Blues bisa menarik lapas lega, margin 7 poin dengan The Citizens tetap terjaga, pada pertandingan pekan ini Manchester City berhasil menaklukan Stoke City 4-1 dikandang lawan.


Jalannya laga pada babak pertama permainan yang ditampilkan kedua tim cukup berimbang, saling jual beli serangan dilakukan kedua kubu. Willian sempat mendapat peluang yang cukup bagus pada menit menit awal laga berjalan namun gagal berbuah gol. Namun tim tamupun mampu memberikan ancaman yang membahayakan gawang Petr Cech, tercatat 2 kali tendangan Romelu Lukaku mampu dimentahkan Cech. Sampai babak pertama berakhir Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton tetap skor kaca mata.


Pada babak kedua para pemain tuan rumah meningkatkan intensitas serangannya, namun disiplinnya para pemain belakang lawan serta penampilan Howard yang cukup sigap berhasil menggagalkan usaha Hazard cs menjebol gawang tim tamu. Howard berhasil menetralisir tendangan Hazard dan Willian pada 15 menit awal babak kedua.


Para pemain Everton juga tak tinggal diam, mereka mampu mengimbangi permainan John Terry dkk bahkan Lukaku sempat membuat fans The Blues terhenyak, untung dewi fortuna masih berpihak pada Petr Cech, tendangan keras Lukaku dari jarak yang cukup dekat terselamatkan gerakan kaki Cech. Hasil Chelsea vs Everton masih tanpa gol walaupun pemain kedua tim silih berganti bertukar serangan.


Pendukung tim tuan rumah sempat bersorak gembira ketika tendangan Matic bersarang di gawang Howard, namun ternyata wasit memutuskan tidak terjadi gol karena bola menyentuh Ivanovic yang berdiri off-side.


Gemuruh fans tim tuan rumah membahana di Stamford Bridge pada menit 89, Howard mencoba menghalau bola menjauh dari wilayahnya namun tendangan Tim Howard justru jatuh didekat Willian yang langsung melakukan tendangan, sepakan Willian jadi berubah arah setelah menyentuh Naismith dan mengarah masuk merobek gawang Howard yang mati langkah dan tak mampu melakukan penyelamatan. Skor Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton 1-0, dan hasil ini membungkus laga pekan ke 25 untuk keunggulan skuad Mourinho. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Liga Inggris 2014-2015 Matchday 25
Kamis, 12 Februari 2015   
Chelsea 1 - 0 Everton
Crystal Palace 1 - 1 Newcastle United
Manchester United 3 - 1 Burnley
Southampton 0 - 0 West Ham United
Stoke City 1 - 4 Manchester City
West Bromwich Albion 2 - 0 Swansea City

Rabu, 11 Februari 2015   
Arsenal 2 - 1 Leicester City
Hull City 2 - 0 Aston Villa
Liverpool 3 - 2 Tottenham Hotspur
Sunderland 0 - 2 Queens Park Rangers

G+

0 komentar:

Posting Komentar