Selasa, 10 Februari 2015

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Diposting oleh Unknown di 23.33

Prediksi Liga Inggris Matchday 25

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton : Tim asuhan Jose Mourinho sampai pekan ke 24 ini memang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2014 - 2015 dengan raihan poin 56 dan dibuntuti The Citizens nilai 49. Perbedaan nilai 7 dengan Manchester City cukup membuat sang pelatih merasa nyaman, namun tidak berarti mereka bisa berleha leha dan saat inilah waktunya tancap gas pada pertandingan Chelsea vs Everton di Stamford Bridge matchday 25.





Jika menilik data statistik dimana dari 19 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, The Blues tak pernah merasakan kekalahan dari calon lawannya ini tentu saja Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton lebih menjagokan tim tuan rumah daripada tamunya.  Apalagi jika mengingat kembali dimana pada pertemuan pertama kompetisi EPL The Toffees dibantai 6-3 dikandangnya tentu saja data ini menambah keyakinan para petaruh judi bola untuk memegang tim asuhan Mou pada laga nanti.

Walaupun pada pertandingan Chelsea vs Everton ini Diego Costa masih terkena larangan bertanding namun sepertinya The Special One tidak dipusingkan dengan situasi ini, The Blues mempunyai deretan pemain berkualitas sebagai penggantinya, dan kabar baiknya kemungkinan besar Fabregas sudah fit dan siap untuk diturunkan pada laga nanti. Selain Cesc Fabregas, Eden Hazard adalah salah satu pemain The Blues yang harus lebih diwaspadai para pemain belakang Roberto Martinez, kelincahannya dalam mengobrak ngabrik lini pertahanan lawan dapat menghadirkan ancaman tersendiri bagi Baines cs.


Sanggupkah skuad Roberto Martines mencuri angka dari The Blues di Stamford Bridge?...Mungkin saja, namun Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton menilai kali cukup sulit bagi The Toffees untuk mendapat poin saat mereka bermain dikandang lawan. Romelu Lukaku bukanlah striker yang berkarakter aktif, walaupun dia cukup agresif di depan gawang lawan namun dia bukan pekerja keras yang berusaha mendapat bola saat suplai bola dari gelandang terhambat pemain lawan.


Kembalinya Tim Howard di bawah mistar gawang The Toffees mungkin sedikit membuat lebih tenang sang pelatih, tetapi Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton tetap menganggap The Blues punya kans besar untuk menjaga jarak bahkan sedikit menjauh dari kejaran The Citizens, pada laga Stoke City vs Manchester City asuhan Pellegrini diperkirakan akan kesulitan untuk meraup nilai 3. Inilah saatnya skuad Mou menghindar dari kuntitan armada Pellegrini. Prediksi Hasil Pertandingan

Head to Head 5 Pertandingan Terakhir Chelsea vs Everton
Everton 3 - 6 Chelsea , 30/08/14
Chelsea 1 - 0 Everton , 22/02/14
Everton 1 - 0 Chelsea , 14/09/13
Chelsea 2 - 1 Everton , 19/05/13
Everton 1 - 2 Chelsea , 30/12/12

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Peluang*

Chelsea
38%
30%
28%
Everton


G+

0 komentar:

Posting Komentar