Rabu, 18 Februari 2015

Prediksi Schalke vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 02.31

Prediksi Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions

Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid :  Pertandingan leg 1 babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015 antara Schalke vs Real Madrid akan berlangsung di Veltins Arena. Sanggupkah skuad Roberto di Matteo menahan gempuran trisula El Real dan terbebas dari traumatik musim lalu dimana mereka tersingkir oleh Ronaldo cs dengan agregat yang menakjubkan 9-2 ?.




Siaran Langsung Pertandingan Schalke vs Real Madrid di SCTV , jam 03.00 WIB layak untuk disaksikan. Sebagai juara bertahan The Blues memang termasuk salah satu tim unggulan pada kompetisi paling bergengsi di tanah Eropa ini. Pada musim lalu trisula Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale masing masing mencatatkan 2 gol di papan skor saat menggulung Schalke 6-1 di Veltins Arena. Seberapa besar peluang El Real untuk mengulang kembali kajayaannya pada UCL musim ini? dan bagaimana kans antara kedua tim menurut Prediksi Schalke vs Real Madrid?


Roberto Di Matteo yang saat ini menukangi tim Schalke cukup tahu betul kelebihan dan kekurangan The Blues Chelsea, dialah yang membawa El Real merebut trophy Juara Liga Champions 2012 lalu. Dan saat ini tim asuhannya harus saling berebut satu tempat untuk lolos ke babak perempat final dengan mantan tim yang pernah diarsitekinya.


Tentu saja Di Matteo telah mempersiapkan strategi yang paling pas untuk mengimbangi permainan para pemain Los Blancos yang secara kualitas sedikit diatas pemain asuhannya. Tetapi cederanya beberapa pemain inti seperti Jefferson Farfan, Leon Goretzk, Julian Draxler tentu akan mempengaruhi pada alur permainan tim asuhannya dan Prediksi Pertandingan Schalke vs Real Madrid menilai cukup berat bagi Huntelaar dkk untuk menaklukan Jhon Terry cs walaupun mereka berlaga dikandang sendiri.


Jika menilik pada pertemuan antara kedua tim ini dimana mereka baru berjumpa 2 kali pada laga Liga Champions musim lalu dan Los Blancos berhasil menggulung lawannya baik kandang maupun tandang dengan skor 6-1 di kandang lawan dan 3-1 di Stamford Bridge tentu bukan hal aneh jika hampir semua Prediksi Schalke vs Real Madrid menjagokan armada asuhan Don Carlo Ancelotti.


Tetapi seandainya tim tuan rumah mampu mengadopsi gaya permainan seperti yang diperagakan para pemain Atletico Madrid yang menampilkan gaya bermain dengan pressure keras serta menutup setiap peluang para pemain Madrid untuk leluasa mengembangkan permainannya, bukan tak mungkin pada hasil akhir Roberto Di Matteo bisa menarik lapas lega.


Carlo Ancelotti adalah pelatih bertangan dingin yang sarat dengan pengalaman, dan dia percaya anak anak asuhannya adalah para pemain internasional yang bermental baja dengan skill diatas rata rata yang mampu move on dari kegagalan dengan segera. Tentu saja mereka bisa mengantisipasi gaya permainan keras yang mungkin diterapkan Huntelaar pada laga nanti, walaupun Ancelotti tidak bisa menurunkan Luca Modric yang masih terbelit cedera, namun Kroos dan Isco sepertinya akan mampu untuk lebih menguasai lapangan tengah dan mengatur ritme pertandingan. Seandainya Prediksi Schalke vs Real Madrid harus menentukan salah satu tim yang dijagokan pada laga ini, tim tamu memang layak untuk lebih diunggulkan, tapi tidak berarti skuad asuhan Matteo tidak berpeluang untuk memberi kejutan. Lihat Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015 lainnya,  Prediksi Hasil Pertandingan


Head to Head Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid :
Real Madrid 3–1 Schalke 04, UEFA CL 19 Mar 2014
Schalke 04 1–6 Real Madrid, UEFA CL 27 Feb 2014 


Prediksi Starter Line-up Schalke 04 Vs Real Madrid :
  
Schalke 04 : Ralf Fahrmann, Christian Fuchs, Atsuto Uchida, Jan Kirchhoff, Benedikt Howedes, Roman Neustadter, Max Meyer, Kevin Prince Boateng, Dennis Aogo, Eric Maxim-Choupo, Klaas Jan Huntelaar. Pelatih : Roberto Di Matteo.

Real Madrid : Iker Casillas, Marcelo, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Arbeloa, Isco, Toni Kroos, Gareth Bale, Illarramanedi, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. Pelatih : Carlo Ancelotti.


Prediksi Schalke vs Real Madrid

Peluang*

Schalke 04
30%
35%
35%
Real Madrid


G+

0 komentar:

Posting Komentar