Rabu, 18 Februari 2015

Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 19.41

Hasil Babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015

Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid : Sebelah kaki Los Blancos telah menancap kokoh di babak perempat final Liga Champions 2014-2015 setelah pada laga leg 1 fase 16 besar Ronaldo cs mampu menaklukan tim tuan rumah dengan skor 2-0. Leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu tanggal 11 Maret mendatang tentu terasa lebih ringan, skuad Ancelotti punya deposit 2 gol tandang.




Hasil Schalke 04 vs Real Madrid yang berakhir dengan kedudukan 0-2 untuk kemenangan tim tamu semakin mengokohkan record tak pernah kalah El Real pada babak penyisihan grup Liga Champion musim ini. Adalah bintang Los Blancos CR7 dan Marcelo yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dimana masing masing menciptakan 1 gol pada babak yang berbeda.


Walaupun bertanding di kandang lawan ternyata armada Ancelotti tampil lebih dominan, kualitas individu pemain El Real yang sedikit diatas para pemain tuan rumah membuktikan menjadi faktor penentu jalannya laga. Lepas 20 menit laga berjalan, tepatnya pada menit 26 akhirnya Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid berubah menjadi 0-1. Upaya serangan yang dibangun anak anak asuhan Ancelotti membuahkan hasil sempurna lewat sundulan CR7.


Menerima umpan lambung dari Carvajal yang ikut naik membantu serangan ternyata berbuah manis. Publik pendukung tim tuan rumah yang memenuhi Veltins Arena dibuat terdiam saat umpan crossing Carvajal yang disambut sundulan Cristiano Ronaldo meluncur deras menjebol gawang Wellenreuther, Skor Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid sementara 0-1.


Unggul 1-0 para pemain Los Blancos kian percaya diri, beberapa serangan yang dikembangkan skuad Don Ancelotti hampir saja menggandakan keunggulan gol seperti upaya Benzema yang lolos dari jebakan off-side dan tendangan bebas CR7 yang dua duanya mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Schalke ,Wellenreuther. Skor Schalke 04 vs Real Madrid 0-1 menutup laga babak pertama.


Penguasan bola pada babak kedua masih milik tim tamu tapi Schalkepun beberapa kali berhasil melakukan upaya untuk menyamakan kedudukan dengan beberapa tendangan yang mengarah ke gawang tim tamu. Bahkan Boateng terlihat sangat bernafsu untuk menjebol gawang Casillas dengan tendangan spekulasinya dari luar kotak penalty, namun belum berhasil menjebol gawang Los Blancos.


Hampir saja usaha skuad Di Matteo mendapatkan hasil, kerja sama antara Platte dan Uchida di daerah kotak 12 pas El Real tapi tendangan Uchida yang mendapat bola rebound hasil tendangan Platte yang membentur tiang gawang terlampau pelan dan dengan mudah bisa diamankan Iker Casillas


Fans tim tuan rumah kembali dibuat terdiam ketika pada akhinya El Real berhasil menggandakan keunggulannnya lewat tendangan keras Marcelo. Sodoran bola dari CR7 disambut tendangan keras kaki kanan Marcelo yang tak mampu diblok Wellenreuther, Hasil Pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid menjadi 0-2 untuk Los Blancos.


Sepuluh menit tersisa Madrid menurunkan tempo permainan, mereka hanya berkonsentrasi menjaga daerah mereka dari serangan pemain lawan. Tidak ada satupun peluang emas yang diperoleh pemain salah satu tim menjelang laga berakhir, sampai M. Atkinson wasit yang memimpin laga ini menutup pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions Schalke 04 vs Real Madrid kedudukan dikunci untuk keunggulan tim tamu 0-2. Prediksi Hasil Pertandingan


Schalke: Wellenreuther, Höwedes, Aogo, Uchida, Nastasi*, Matip, Boateng, Höger, Neustädter, Choupo-Moting, Huntelaar
cadangan : Wetklo, Kirchhoff, Fuchs, Kaan Ayhan, Meyer, Barnetta, Platte.

Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo, Lucas Silva, Kroos, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema cadangan: Navas, Nacho, Arbeloa, Illarramendi, Medrán, Jesé, Hernández.

G+

0 komentar:

Posting Komentar