Senin, 16 Maret 2015

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Arsenal

Diposting oleh Unknown di 06.00
Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Arsenal: Delapan tim akan berebut 4 tiket tersisa untuk tampil  pada babak Perempat Final Liga Champions 2014-2015, salah satunya adalah laga antara AS Monaco vs Arsenal yang akan berlangsung di Stade Louis II Prancis. Sanggupkah skuad Arsene Wenger membalikan keadaan dan lolos dari lubang jarum melangkah ke babak 16 Besar Liga Champion?...Walaupun bukan sesuatu yang mustahil namun rasanya teramat sulit bagi Mesut Ozil dkk untuk memenangi laga dengan margin 3 gol.





Melihat penampilan terkini anak anak asuhan Wenger pada liga domestik banyak Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Arsenal yang menganggap bukan mustahil bagi tim asal Inggris ini untuk memenangi pertandingan yang akan berlangsung tanggal 18 Maret 2015, jam 02.45 ini. Namun untuk menang dengan skor besar, dengan selisih 3 gol tentu butuh sebuah kerja keras dan keberuntungan besar yang menaungi The Gunner.


Memang sejak kalah dari Monaco tanggal 25 Pebruari lalu di Emirat Stadium, The Gunner langsung bangkit dan meraih 4 kemenangan secara berturut turut di EPL, tapi tentu saja tidak berarti mereka bisa dengan mudah menang atas lawannya kali ini, apalagi jika melihat data dari 2 kali pertemuan antara kedua tim The Gunner selalu menderita kalah padahal kedua duanya digelar di kandang sendiri. Dan Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Arsenal menganggap seorang Oliver Giroud tidak cukup bisa diandalkan untuk menjebol gawang Subasic.


Pada laga nanti sangat mungkin Wenger menurunkan armada ultra ofensif, Shancez, Giroud dan Wellbeck langsung menjadi starter dengan tujuan bisa mengendalikan alur pertandingan sejak awal. Tapi mampukah mereka membongkar pertahanan tim tuan rumah yang digalang Fabinho dkk?...Walaupun Santi Cazorla memperlihatkan penampilan yang cukup menakjubkan pada leg 1 kemarin, atau Wenger mengandalkan kecepatan Walcot, sepertinya cukup sulit bagi skuad Wenger untuk menang telak di kandang lawan.


Namun walaupun Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Arsenal menilai kans The Gunners melangkah ke babak perempat final persentasenya sangat kecil sekali, tidak berarti Giroud cs tak berpeluang untuk memenangi laga ini.Pertandingan lainnya lihat Jadwal Liga Champions 2014-2015Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar