Selasa, 17 Maret 2015

Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Diposting oleh Unknown di 05.02
Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen: Pertandingan leg ke 2 untuk memperebutkan tiket babak Perempat Final Liga Champions 2014-2015 antara Atleti vs Leverkusen yang akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon, jam 20.45 WIB tanggal 18 Maret diprediksi akan berlangsung keras.


Kans antara Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen untuk lolos dan melaju ke fase selanjutnya pada Liga Champions musim ini bisa dikatakan cukup berimbang. Pada pertemuan pertama di Bay Arena skuad asuhan Simeone kalah 0-1, untuk melangkah ke babak 8 besar tentu saja Godin cs harus menang dengan margin 2 gol. Sanggupkah mereka mewujudkan ambisinya? dan bagaimana menurut Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen?...


Los Rojiblancos pada leg 1 cukup kesulitan untuk menembus benteng pertahanan yang digalang Toprak dan Spahic, Griezman dan Koke serta Gabi seperti mati kutu dan tak mampu menciptakan peluang tembak yang benar benar mengancam gawang Leno. Namun tentu saja bermain di Vicente Calderon, kandang sendiri bisa membuat motivasi armada Simeone berlipat ganda dan Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen menilai sebuah keuntungan ini bukan tak mungkin bisa diwujudkan Gabi cs untuk membalikan situasi dan melengkang ke fase selanjutnya.


Tapi performa Diego Godin dkk akhir akhir ini sedang mengalami penurunan, dari 5 pertandingan terakhirnya skuad Simeone hanya mampu unggul 1 kali saat mengalahkan Almeria 3-0 di Vicente, 1 kali kalah 0-1 dari Levante, dan sisanya seri. Tentu saja data ini bukan merupakan kabar baik bagi fans Atleti, apalagi pada laga nanti Tiego Mendez dipastikan absen karena skorsing, bukan hal mudah bagi Diego Simeone untuk memilih gelandang sekreatif Mendez. Hal inilah yang membuat beberapa Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen sedikit meragukan Godin cs mampu menggilas Leverkusen walaupun mereka tampil di kandang sendiri.


Di kubu tim tamu bisa dikatakan hampir tanpa masalah yang membuat Roger Schmidt harus memutar otak memikirkan kondisi para pemainnya. Tim asuhan Roger sedang dalam top formnya, mereka mampu menjaga clean sheet dalam 5 laga terakhirnya dan berhasil membukukan 11 gol memasukan, serta semuanya berakhir untuk kemenangan Calhanoglu dkk. Hal ini menandakan tim wakil Jeman bukanlah lawan yang cukup mudah untuk ditaklukan, dan Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen sedikit ragu Gordin dkk mampu unggul dengan marjin minimal 2 gol.


Hakan Calhanoglu akan bersaing dengan Koke, Turan dan yang lainnya dalam penguasaan lapangan tengah, siapa yang mampu tampil dominan kans tim mereka lebih berpeluang untuk memenangi laga. Jika Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen harus menentukan sebuah tim yang dijagokan memang cukup sulit, tim manapun yang akhirnya lolos yang pasti kita disuguhi pertandingan yang berlangsung ketat dan penuh motivasi tinggi gayanya lelaki. Pertandingan lainnya, lihat Jadwal Liga Champions 2014-2015, Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar