Sabtu, 21 Maret 2015

Preview Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 23.34
Preview Pertandingan Barcelona vs Real Madrid: Dalam pertandingan atau kompetisi apapun, bertemunya 2 tim papan La Liga Spanyol Barca kontra El Real selalu menarik perhatian para penggemar sepakbola. Pada pekan ke 28 La Liga Primera musim ini kedua tim kembali bertemu untuk saling mengalahkan di Camp Nou Stadium kandang Blaugrana. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, atau lebih dikenal dengan sebutan Derby El Clasico 2015 akan berlangsung dini hari nanti, bagaimana kans antara kedua tim ini untuk memenangi laga?...


Penampilan Barca saat ini terbilang stabil, selain mereka mampu melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2015 dan menjadi finalis Copa del Rey, saat inipun Messi cs berada diposisi pertama klasemen sementara La Liga walaupun hanya memiliki perbedaan 1 poin dengan El Real yang akan menjadi lawannya Senin dini hari ini.




Sanggupkah tim Catalans memperlebar jarak dari rivalnya dengan mengalahkan Los Blancos di kandang sendiri pada gelaran La Liga jornada 28?...Jika melihat performa skuad Enrique saat ini Preview Pertandingan Barcelona vs Real Madrid tidak terkejut seandainya tim Barca berhasil menambah poin 3 setelah laga berakhir.


Hasil positif atau kemenangan demi kemenangan yang diraih Messi cs merupakan sebuah bukti bahwa para pemain tim ini sangat piawai dalam memainkan si kulit bundar. Apalagi pada laga nanti Sergio Bosquets sudah bisa dimainkan setelah pada beberapa laga absen akibat cedera engkel. Bosquets, Iniesta serta Rakitic akan beradu tekhnik dengan Modric dan Isco dalam mengatur alur permainan di lapangan tengah untuk membuka peluang menyuplai bola bagi trisula masing - masing.


Walaupun tim tuan rumah sedikit lebih dijagokan pada pertandingan nanti, dengan alasan penampilan Los Blancos akhir akhir ini seakan akan naik turun atau angin anginan, tapi laga El Clasico selalu memberikan gairah bagi para pemain kedua kubu. Deretan pemain El Real tak kalah mentereng dibanding lawannya, dan sebuah kesalahan besar jika armada Ancelotti dianggap takan mampu membungkam skuat Enrique.


Ancelotti cukup bebas untuk menentukan pilihan pemain yang akan diturunkan pada laga El Clasico nanti, hampir tidak ada masalah cedera pemain inti yang membelit tim asuhannya. Cristiano Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale dalam keadaan bugar dan siap untuk dimainkan. Di lini belakang Sergio Ramos dan Pepe bisa diandalkan untuk menutup pergerakan Lionel Messi ataupun Neymar dan Suarez.


Lantas siapa yang paling besar kansnya untuk memenangi laga ini?...Cukup seimbang, tapi Preview Pertandingan Barcelona vs Real Madrid memberi catatan manis bagi tim tuan rumah yang bisa mengandalkan tuah Messi dimana pemain ini sepertinya mempunyai semangat lebih saat bertarung melawan El Real, dan dia memang tercatat sebagai pemain yang paling banyak menciptakan gol saat laga El Clasico. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Peluang*

Barcelona
35%
35%
30%
Real Madrid


G+

0 komentar:

Posting Komentar