Sabtu, 21 Maret 2015

Prediksi Pertandingan El Clasico 2015

Diposting oleh Unknown di 04.00
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2015 : Senin 23-03-2015 dini hari nanti para penggemar sepakbola khususnya pecinta La Liga Spanyol kemungkinan besar rela untuk begadang demi menyaksikan sebuah pertandingan yang dipastikan akan berlangsung ketat dan seru serta penuh rivalitas.


Ya, dua tim papan atas yang dipenuhi para pemain dengan kualitas tekhnik diatas rata - rata ini akan kembali bertarung dalam lanjutan La Liga Spanyol 2014-2015 pekan ke 28 di Camp Nou kandang Barca. Tim mana yang akhirnya mampu tertawa di akhir laga? dan bagaimana menurut Prediksi El Clasico 2015 Barcelona vs Madrid?




2 tim yang saat ini berada di posisi 1 dan 2 klasemen La Liga Spanyol ini dalam sejarahnya telah bertemu ratusan kali dalam pertandingan resmi, tepatnya 229 kali, 48 laga berakhir seri, 88 kali untuk keunggulan Barca serta 92 kali untuk kemenangan El Real. Bagaimana pada derby El Clasico 2015 kali ini? apakah Madrid kembali jaya?...


Rekor pertemuan antara kedua tim memang berpihak pada tim putih-putih, dari 5 laga terakhir antara armada Enrique kontra skuad Ancelotti , El Real unggul 3 kali dan sisanya untuk kemenangan Barca. Pada El Clasico 2015 dalam kompetisi La Liga 2014-2015 leg pertama di Santiago Bernabeu skuad Ancelotti memang mampu mengalahkan Blaugrana dengan skor 3-1. Tapi tentu saja data data diatas hanya menjadi salah satu bagian kecil dalam Prediksi Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2015 memperkirakan prediksinya.


Performa anak anak asuhan Luis Enrique saat ini sedang dalam top formnya, Messi telah kembali memperlihatkan kepiawaiannya dalam menjebol gawang serta assist assistnya banyak membantu untuk kemenangan timnya. Bermain di kandangnya menjadi salah satu alasan beberapa Prediksi El Clasico 2015 Barcelona vs Madrid yang menjagokan tuan rumah.


Bukan hanya karena mereka bermain kandang yang membuat penggemar menjagokan Barca, kian padunya kerja sama trisula yang dimiliki tim Catalans menjadi alasan tambahan mengapa mereka sedikit lebih menggunggulkan Messi cs pada derby El Clasico 2015 leg 2 ini.


Namun dalam laga penuh gengsi dan tensi tinggi ini apapun bisa terjadi, bertemunya Barcelona vs Madrid lebih dari sekedar game. Posisi klasemen, point yang diraih sementara, penampilan terkini kadang harus diabaikan. Derby prestisius ini selalu menampilkan permainan yang menarik dan layak disaksikan bagaimanapun kondisi kedua tim saat itu. Apalagi saat ini kedua tim pada posisi puncak 1 dan 2, tentu saja laga nanti sungguh sayang untuk dibiarkan lewat begitu saja.


Messi memang selalu penuh motivasi pada laga kontra Madrid, namun CR7 pun tak kurang agresif saat melakoni laga El Clasico. Deretan pemain lini tengah dan belakang dinilai sekelas dan sebanding, lantas trisula mana yang mampu menusuk menjebol gawang lawan dan membawa kemenangan bagi timnya?...Prediksi Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2015 sedikit lebih berani untuk memegang Barca. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar