Sabtu, 25 Oktober 2014

Hasil Real Madrid vs Barcelona

Diposting oleh Bariq Rizqullah di 21.57
Hasil Real Madrid vs Barcelona: Pada putaran pertandingan Liga Spanyol 2014 pekan ke 9 yang berlangsung tadi malam Real Madrid tampil memuaskan para fansnya, Laga bertajuk El Clasico Real Madrid vs Barcelona yang digelar di Santiago Bernabeu ini menyajikan atraksi permainan yang layak tonton, Barcelona mampu unggul cepat lebih dulu berkat gol Neymar pada menit ke 4. Tetapi ternyata hasil akhir berkata lain, 3 gol balasan dari Ronaldo, Pepe dan Benzema memastikan team asuhan pelatih Ancelloti keluar sebagai pemenang pada duel penuh gengsi yang disaksikan lebih dari delapan puluh ribu orang penonton yang hadir di stadion keramat milik Los Blancos.


Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 antara Real Madrid vs Barcelona yang dimenangkan tuan rumah membuat posisi klasemen sementara mengalami perubahan. Barcelona tetap berada pada urutan satu dengan jumlah poin 22, dibuntuti Madrid poin 21 dan Valencia 20, persaingan yang sangat ketat sekali antara tim yang satu dan yang lainnya hanya mempunyai margin 1. Siapa yang terpeleset mengalami kekalahan pada pertandingan putaran selanjutnya harus rela posisinya dikudeta team lainnya.

Pada pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona, team Catalans langsung menggebrak, Neymar yang memanfaatkan umpan Suarez pada menit ke 4 tendangannya tidak mampu dijangkau Iker Casillas, Hasil Real Madrid vs Barcelona 0-1 untuk keunggulan team tamu. Bukan hanya fans pendukung tuan rumah yang terkejut dengan gol Neymar, Ronaldo cs berusaha meningkatkan tensi serangan untuk menyamakan kedudukan, beberapa kali peluang yang cukup bagus berhasil mereka ciptakan lewat Ronaldo dan Benzema. Kubu Barcapun tak kalah dalam membangun serangan untuk menambah gol, menit dua puluhan Lionel Messi mencoba mengoyak gawang Casillas namun keeper senior Madrid dapat membendungnya.

Petaka bagi team Catalans terjadi pada menit ke 34, Gerard Pique bertindak ceroboh, maksudnya menghadang bola passing dari sisi kanan pertahanannya dengan cara menjatuhkan diri namun bola menyentuh tangannya dan wasit Jesus Gil menilai hands to ball, tindakan bodoh di area penalty. CR7 yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan dan mencatatkan diri sebagai pemain pertama di La Liga yang mengoyak gawang Bravo. Hasil Real Madrid vs Barcelona sementara 1-1, sampai babak pertama berakhir kedudukan ini tidak berubah.

Sebenarnya dalam penguasaan bola tim Catalans ini jauh lebih unggul, pada babak kedua Messi cs tetap memainkan gaya passing pendek untuk mencoba membongkar pertahanan lawan. Madrid mengandalkan serangan balik, berawal dari serangan balik yang menyebabkan tendangan penjuru dan sepak pojok ini diambil Toni Kroos, tendangan belambung di daerah penalti Barca langsung disambut dengan sundulan keras Pepe yang menembus gawang Bravo pada menit 51, Hasil Real Madrid vs Barcelona tuan rumah berbalik unggul. Bahkan mereka kembali menambah gol kemenangan pada menit ke 60 berkat gol Benzema yang menerima operan bola matang dari Rodriguez.

Para pemain Barca terus berusaha mengejar ketertinggalan gol dari lawannya, namun selalu bisa dimentahkan Pepe dan Sergio Ramos yang sebelumnya dikabarkan tidak akan diturunkan karena cedera. Bahkan para pemain arahan pelatih Enrique ini semakin kesulitan untuk membuat gol setelah Carlo Ancelotti memasukan Asier Illaramendi,  Alvaro Arbeloa dan Sami Khedira  menggantikan Isco , Luka Modric dan Benzema, pertahanan Madridjadi semakin susah ditembus striker Barca. Sampai Jesus Gil membunyikan peluit tanda berakhirnya laga, Hasil Real Madrid vs Barcelona ditutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Prediksi Hasil Pertandingan

Hasil Liga Spanyol 2014 - 2015 pada pertandingan lainnya:

Minggu, 26 Oktober 2014    
Cordoba 1 - 1 Real Sociedad
Eibar 1 - 1 Granada
Valencia 3 - 1 Elche
   
Sabtu, 25 Oktober 2014    
Almería 0 - 1 Athletic Bilbao
Celta de Vigo 3 - 0 Levante
Real Madrid 3 - 1 Barcelona





G+

0 komentar:

Posting Komentar