Minggu, 26 Oktober 2014

Skor Persib vs Mitra Kukar

Diposting oleh Unknown di 00.14
Prediksi Skor Persib vs Mitra Kukar: Sore nanti jam 15.30 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung akan kembali digelar babak 8 besar Indonesia Super League grup 2 antara tuan rumah Maung Bandung kontra Mitra Kukar. Walaupun tim asuhan pelatih Djajang Nurdjaman hanya membutuhkan tambahan 1 poin untuk lolos ke fase berikutnya, tapi pelayih yang lebih populer dengan panggilan kang Djanur ini tetap mengintruksikan para pemainnya untuk mendapat hasil penuh. 

Target meraih kemenangan merupakan hal yang cukup realistis jika melihat peforma skuad ini yang memang belum terkalahkan di babak delapan besar, namun bukan hanya Djanur yang menargetkan untuk meraih poin 3, Stefan Hansson justru memacu mental anak asuhnya untuk mencuri nilai sempurna di kandang lawan. Skuad mana yang pada akhirnya sanggup membuktikan keyakinannya untuk menjadi pemenang pada laga nanti? dan berapa Prediksi Skor Persib vs Mitra Kukar?...

Mitra Kukar bisa dipastikan akan tampil habis habisan demi meraih angka dan menjaga asa melangkah ke babak selanjutnya, tidak ada kata lain selain menang jika Naga Mekes ingin membuktikan obsesinya berlaga di Senayan, sebab jika draw apalagi kalah Herman Dzumafo dkk harus siap tersalip PBR atau Persebaya. Namun tentu saja Hansson juga cukup realiastis memandang kans anak asuhnya memenangkan laga nanti bukanlah hal yang mudah, target point 3 dari team yang sedang on fire dan bermain di kandangnya sendiri dengan dukungan supporter yang fanatik...kemenangan adalah sebuah prestasi yang perlu diacungi jempol. Hansson sangat menyadari kekuatan lawan, bahkan dia memberikan penilaian khusus bagi winger Persib yang dianggap mempunyai andil besar dalam melakukan penyerangan ke daerah penalty lawan. Namun pelatih Mitra Kukar itupun menegaskan bahwa dirinya mempunyai strategi khusus untuk melawan Persib pada petang ini. Bagaimana Prediksi Persib vs Mitra Kukar menurut anda?...

Jika melihat kesiapan kedua team yang bisa dikatakan tanpa ada masalah cedera pemain, hanya Diego Michels yang dipastikan tidak bisa diturunkan Hansson pada laga nanti akibat akumulasi kartu kuning. Kedua kubu telah benar - benar siap untuk bersaing saling memperlihatkan kemampuannya. Dan jika kedua team tampil dalam peforma terbaiknya niscaya pertandingan nanti sore sangat layak untuk disaksikan, semoga tidak ada ulah pendudung yang mengotori jalannya pertandingan dengan segala tingkah bar bar yang kampungan.

Prediksi line-up pemain Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Tony Sucipto; Taufiq, Makan Konate, Tantan, M. Ridwan; Ferdinand Sinaga, Firman Utina.

Prediksi line-up pemain Mitra Kukar: Dian Agus; Zulkifli Syukur, Dedy Gusmawan, Reinaldo Lobo, Abdul Gama; Bima Sakti, Raphael Maitimo, Erick Weeks; Anindito Wahyu, Herman Dzumafo, Zulham Zamrun.


G+

0 komentar:

Posting Komentar