Kamis, 23 Oktober 2014

Prediksi Persib vs Mitra Kukar

Diposting oleh Unknown di 02.29
Prediksi Skor Persib vs Mitra Kukar: Kemenangan atas Persebaya 3-1 membuat skuat asuhan Djajang Nurjaman cukup nyaman nangkring di posisi pertama Klasemen ISL grup 2 babak 8 besar dengan raihan poin 10 hasil dari 3 kali menang dan satu kali seri. Untuk memastikan langkah ke babak semi-final tim Maung Bandung hanya membutuhkan 1 point tambahan, dan lawan yang akan mereka hadapi pada tanggal 26 Oktober 2014 nanti adalah Mitra Kukar salah satu pesaing yang memperebutkan tiket ke Senayan pada Semi Final Indonesia Super League yang akan bertanding pada 5 November 2014 nanti. Bagaimana peluang Ferdinand cs menurut Prediksi Persib vs Mitra Kukar pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini?

Jika memperhatikan 5 pertemuan terakhir kedua tim dimana Persib unggul 2 kali dan Kukar 1 kali sedangkan sisanya berakhir seri rasanya bukan prakiraan yang berlebihan jika Prediksi Pertandingan Persib vs Mitra Kukar menilai kans tim asuhan Kang Djanur untuk melangkah ke babak Semi-final LSI 2014 cukup terbuka lebar. Bahkan pada putaran pertama babak 8 besar ISL di Stadion Aji Imbut , Persib mampu mempermalukan Mitra Kukar sebagai tuan rumah dengan skor 3-2. Lebih - lebih saat ini mental para pemain Maung Bandung sedang bagus bagusnya disamping dalam 5 laga terakhirnya mereka belum terkalahkan, menang atas Persebaya 3-1 pada laga kemarin telah menambah rasa percaya diri para pemain laskar priyangan ini dalam meraih impian tampil di Final ISL.

Menjelang pertandingan Persib vs Mitra Kukar ini berhembus kabar buruk, Komdis PSSI menilai para supporter Persib telah melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji, disamping menyalakan flare pada pertandingan melawan Persebaya mereka juga menyanyikan lagu dan yel - yel yang bernada rasis. Akibatnya tentu saja yang dirugikan adalah tim, Maung Bandung terancam hukuman menggelar pertandingan kontra Mitra Kukar tanpa dihadiri penonton. Aneh juga memang tingkah supporter yang kadang diluar nalar sehat, bersikap barbar bak kelahiran jaman jahiliyah, bahkan mereka melakukan keributan sesama fans. Seandainya Komdis PSSI benar - benar menjatuhkan sanksi itu...sangat disayangkan sekali, pertandingan penting ini akan terasa hambar tanpa tepuk tangan dan yel - yel dukungan dari supporter yang beretika yang benar - benar ingin menyaksikan pertandingan langsung tim kesayangannya.

Kehadiran supporter di pinggir lapangan kadang cukup mempengaruhi penampilan pemain yang sedang berlaga di lapangan hijau, laga Persib vs Mitra Kukar seandainya memang harus bermain tanpa kehadiran penonton mungkin akan berdampak pula pada peforma Makan Kanote dkk, Tapi secara hitung - hitungan di atas kertas Prediksi Persib vs Mitra Kukar punya keyakinan besar skuad Djanur tidak akan terhambat untuk melaju ke semifinal LSI. Berapa kira - kira Prediksi Skor Persib vs Mitra Kukar?...Tim yang diarsiteki Stefan Hansson ini sudah pasti akan tampil all out demi menjaga kans untuk lolos ke babak berikutnya, sebab mungkin saja Pelita Bandung Raya menang atas Persebaya, dan jika hal ini terjadi sedangkan Kukar kalah dari Persib tentu saja peluang Kukar cukup sulit untuk berharap jadi finalis. Namun walaupun sudah pasti pertandingan nanti akan berjalan dalam tensi tinggi dan saling jual beli serangan Prediksi Skor Persib vs Mitra Kukar menduga Ferdinand cs mampu minimal mencetak 2 gol.

Prediksi Persib vs Mitra Kukar

Peluang*

Persib
38%
33%
29%
Mitra Kukar



Jadwal Pertandingan ISL
Sabtu, 25 Oktober 2014    
Persipura vs Semen Padang ,13:30 WIB  
Arema Cronus FC Arema vs Persela ,19:00 WIB     

Minggu, 26 Oktober 2014   
Persib vs Mitra Kukar ,13:30 WIB
Persebaya vs Pelita Bandung Raya ,20:00 WIB
   
Rabu, 29 Oktober 2014    
Semen Padang vs Arema ,16:30 WIB  
Persela vs Persipura ,20:00    

Kamis, 30 Oktober 2014    
Pelita Bandung Raya vs Bandung Persib ,16:30 WIB   
Mitra Kukar vs Persebaya ,20:00 WIB       

Rabu, 05 November 2014    
Juara Grup 1 vs Runner up Grup 2
Juara Grup Group 2 vs Runner up Group 1

Selasa, 11 November 2014   
Runner up Grup 1 vs Juara Group 2
Runner up Grup 2 vs Juara Group 1
      
Sabtu, 15 November 2014       
Final Indonesia Super League 2014

G+

0 komentar:

Posting Komentar