Rabu, 22 Oktober 2014

Liverpool vs Real Madrid Hasil Liga Champions

Diposting oleh Unknown di 19.53
Hasil Liga Champions: Ulasan preview Liverpool vs Real Madrid seakan akan jitu, ternyata keroposnya lini pertahanan the Reds benar benar bisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para punggawa Real Madrid. Seperti kita lihat pada Prediksi Liverpool vs Real Madrid dimana disana tertulis dengan jelas prakiraan Ronaldo cs minimal bisa menjebol gawang Mignolet dengan 3 gol, dan sangat kebetulan sekali ternyata tebakan itu tepat, hasil pertandingan Liverpool vs Real Madrid berakhir dengan skor 0 - 3 untuk keunggulan tim tamu.



Pada pertandingan pekan ke 3 babak penyisihan grup F Liga Champions 2014 - 2015 antara Liverpool vs Real Madrid yang digelar dini hari tadi di Anfield stadion telah membuktikan bahwa memang masalah yang menyebabkan peforma the Reds kian merosot adalah rapuhnya lini pertahanan. Steven Gerrard cs sebenarnya tampil cukup menjanjikan, bahkan sejak wasit N. Rizzoli meniup peluit kick off babak pertama dimulai mereka sudah berusaha menekan gaya permainan Madrid, passing khas Liverpool operan pendek yang cepat diperagakan dengan cukup menarik oleh para pemain asuhan rOdgers ini. Namun penampilan mereka ternyata hanya sebatas usaha menembus pertahanan lawan tanpa pernah mendapatkan kesempatan ruang tembak yang bagus untuk menjebol gawang Casillas. 

Justru skuat Ancelloti yang mengejutkan fans Liverpool pada menit ke 23, kacaunya koordinasi lini belakang The Red tak mampu membendung Cristiano Ronaldo yang membobol gawang Mignolet. Umpan James Rodriguez langsung disambut dengan tendangan fisrt time CR 7 dan tak sanggup diblok oleh Mignolet telah merubah papan skor Hasil Liga Champion Luverpool vs Madrid 0-1 untuk keunggulan tim tamu. 2 Gol lainnya dicetak oleh Benzema dan masih pada babak pertama pertandingan. Pada babak kedua tidak terjadi satupun gol dan Hasil Skor Akhir Liverpool vs Real Madrid sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir kedudukan tetap 0-3.

Hasil Liga Champions UEFA fase grup
Hasil Liga Champions ,Kamis, 23 Oktober 2014     
AS Monaco FC 0 - 0  Benfica
AtlĂ©tico Madrid 5 - 0 Malmö 
Bayer Leverkusen 2 - 0 Zenit
Galatasaray 0 - 4 Borussia Dortmund
Liverpool FC 0 - 3 Real Madrid
Razgrad Ludogorets 1 - 0 Basel 
Olympiakos Piraeus 1 - 0 Juventus
Anderlecht 1 - 2 Arsenal
   
Hasil Liga Champion ,Rabu, 22 Oktober 2014     
APOEL 0 - 1 Paris Saint-Germain
Barcelona 3 - 1 Ajax
BATE 0 - 7 Shakhtar Donetsk
Chelsea 6 - 0 Maribor
Porto 2 - 1 Athletic Bilbao   
AS Roma 1 - 7  Bayern Munchen
Schalke 04 4 - 3 Portugal Sporting
   
Hasil Liga Champions ,Selasa, 21 Oktober 2014    
CSKA Moskva 2 - 2 Manchester City
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar