Kamis, 30 Oktober 2014

SKOR PBR VS PERSIB

Diposting oleh Unknown di 01.41
Berapa Skor Pelita Bandung Raya vs Persib?...Pertanyaan ini akan segera terjawab beberapa puluh menit lagi. Pertandingan penyisihan grup 2 antara PBR vs Persib sebentar lagi akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, jika bagi tim Maung Bandung pertandingan ini sudah tidak berpengaruh lagi, tim asuhan Djanur telah memastikan diri lolos ke fase Semi Final ISL 2014 yang akan digelar di GBK mulai 5 Nov ini. Sedangkan bagi PBR laga ini adalah partai penentuan apakah mereka sanggup menjadi runner up grup dua dan menemani tim Persib melangkah ke Senayan, semuanya akan dibuktikan pada pertandingan yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Jika sebelumnya Dejan Antonic hanya menargetkan PBR lolos ke babak delapan besar, melihat peluang yang cukup terbuka untuk mendapatkan 1 tempat di semi final mengingat 2 tim saingan lainnya Mitra Kukar vs Persebaya harus saling mengalahkan pada laga yang akan digelar dalam waktu yang bersamaan, pelatih PBR menargetkan Bambang Pamungkas cs untuk meraih angka penuh dengan mengalahkan saudara tuanya pada pertandingan nanti. Sanggupkah para pemain PBR memenuhi target pelatihnya?...dan berapa Skor PBR vs Persib?...




Obsesi pelatih Pelita Bandung Raya ini tentu saja bukan hal yang mudah untuk diwujudkan, walaupun mereka berposisi sebagai tuan rumah pada pertandingan ini tapi bisa dipastikan fanatisme pendukung Persib Bandung akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat guna memberikan dukungan penuh pada para pemain kesayangannya. Di sisi lain Djajang Nurdjamanpun memberi sinyal bahwa tim asuhannya akan turun dengan full team dengan target meraih kemenangan. Hanya Ferdinand Sinaga yang bisa diapstikan tidak akan ikut berlaga pada pertandingan nanti akibat akumulasi kartu kuning, sedangkan Makan Kanote dipastikan akan turun sebagai starter untuk lebih menguasai jalannya pertandingan, di kubu PBR Kim Kurniawan yang berposisi sebagai play maker berjanji akan bermain dengan totalitas tinggi demi memberi assist bagi Bambang Pamungkas dan Musafri. Peluit tanda kick off telah berbunyi, kita saksikan saja secara langsung jalannya pertandingan dan kita lihat berapa gol yang akan tercipta pada pertandingan ini, berapa Skor PBR vs Persib?...Apakah sesuai dengan Prediksi PBR vs Persib?...Prediksi Hasil Pertandingan

Prediksi starter line up pemain PBR: Dennis Romanovs; Dias Angga, Boban Nickolic, Hermawan, Wildansyah; Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Iman Faturrahman; David Laly, Musafri, Bambang Pamungkas.

Prediksi starter line up pemain Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Makan Konate, Firman Utina, Tantan, M Ridwan; Djibril Coulibaly.

G+

0 komentar:

Posting Komentar