Jumat, 19 Desember 2014

Aston Villa vs Manchester United

Diposting oleh Unknown di 20.53
Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United: Villa Park Birmingham akan menjadi tempat ujian selanjutnya bagi team asuhan Louis van Gaal, apakah Ronney dkk sanggup menuai hasil sempurna dan pulang dengan membawa point tambahan 3 pada klasemen Liga Inggris. Pada matchday 17 ini MU akan bermain tandang ke kota Birmingham untuk menghadapi team tuan rumah Villa. Pertandingan lanjutan liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United disiarkan langsung Indosiar pada jam 22.00 WIB.


Setelah pada 6 laga terakhirnya di EPL, Van Persie cs berhasil membukukan hasil sempurna dan mereka kembali menghangatkan persaingan papan atas Liga Inggris dimana MU bisa sedikit merapatkan jarak dengan pimpinan klasemen yang saat ini dipegang Chelsea, The Blues 39, The Citizen 36 dan Red Devils 31. Pada pekan ini mereka optimis bisa meraih poin tiga dengan mengalahkan team tuan rumah. Menurut Prediksi Aston Villa vs Manchester United, keyakinan yang diusung Ronney menjelang laga ini sebenarnya cukup beralasan jika kita melihat data statistik yang ada.






Prediksi Aston Villa vs Manchester United melihat data 5 pertemuan terakhir kedua team memang berpihak pada team tamu. Dari kelima laga semuanya dimenangkan Red Devils dengan rasio gol yang dicetak pemain MU minimal 2 gol pada setiap laga. Record pertemuan antara kedua tim ini tentu saja menjadi salah satu faktor kenapa banyak prediksi Aston Villa vs Manchester United yang lebih menjagokan team tamu untuk memenangi laga malam nanti.


Selain data statistik yang lebih berpihak kepada team tamu, beberapa penampilan MU pada pertandingan pekan sebelumnya yang dianggap telah menemukan irama permainan yang cukup membawa hasil positif merupakan alasan tambahan para penggemar Liga Inggris yang memberikan perkiraan atau Prediksi Aston Villa vs Manchester United dengan mengunggulkan team tamu. Bahkan penampilan Ronney cs saat melumat Liverpool 3-0 pada pekan kemarin diyakini kian mempertebal rasa percaya diri para pemain Red Devils.


Paul Lambert sebagai pelatih Aston Villa sangat menyadari jika teamnya dianggap underdog pada laga ini, selain Villa tak pernah menang atas MU sejak 1995, masalah cedera beberapa pemainnya menambah beban pikiran dalam meracik strategi serta formasi yang paling tepat saat menghadapi skuat Van Gaal. Walaupun begitu Lambert percaya para pemainnya tidak akan dengan mudah untuk dilumat Setan Merah di Villa Park.


Sanggupkah Agbonlahor dkk menjegal impian Ronney cs untuk kembali merajut kemenangan demi kemenangan pada putaran Liga Primer Inggris 2014 - 2015 ini?...Kembali bugarnya Angel Di Maria, serta melihat penampilan Ronney yang cukup menjanjikan, serta Van Persie dan Mata yang kian tajam di depan gawang lawan, rasanya tidak berlebihan jika Prediksi Aston Villa vs Manchester United menganggap Setan Merah lebih punya kans mendulang kemenangan. Prediksi Hasil Pertandingan



Prediksi Aston Villa vs Manchester United

Peluang*

Aston Villa
30%
33%
37%
Manchester United


G+

0 komentar:

Posting Komentar