Sabtu, 20 Desember 2014

Skor Barcelona vs Cordoba

Diposting oleh Unknown di 04.58
La Liga Spanyol pekan ke 16 antara Barcelona vs Cordoba yang akan digelar di Camp Nou masih beberapa jam lagi, namun banyak penggemar sepakbola La Liga yang seakan akan meyakini dengan pasti bahwa Barca tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan, mereka lebih tertarik dengan memprediksi berapa Skor Barcelona vs Cordoba?...Berapa gol yang akan disarangkan Messi cs ke gawang yang dikawal Carlos?...


Memang Messi cs punya kans yang sangat besar untuk menambah poin 3 pada laga ini dan memangkas jarak dengan Real Madrid pada klasemen Liga Spanyol 2014 - 2015. Melihat calon lawan yang akan dihadapi skuat Luis Enrique , dimana Cordoba baru satu kali merasakan kemenangan dari 15 laga yang telah dimainkannya tentu saja sangat masuk akal jika hampir setiap Prediksi Barcelona vs Cordoba mengunggulkan tuan rumah sebagai pemenangnya.





Saat ini Cordoba berada di dasar klasemen, tepatnya berada pada urutan ke 19 dengan total poin 11, sedangkan Barca urutan kedua dengan poin 35. Inilah saat yang tepat bagi Messi dkk untuk menambah poin dan tetap berada di papan atas klasemen dan memberi tekanan pada rivalnya yang tepat berada diatas Barca. Madrid sebagai pemuncak klasemen La Liga pada pekan ini memang sedang berkonsentrasi pada Piala Dunia Antar Klub dan tidak ada jadwal di La Liga. Sanggupkah Blaugrana memenuhi ambisinya dan berapa Skor Barcelona vs Cordoba yang akan tercipta pada laga ini?

Tentu bukan hal yang mudah untuk memberi Prediksi Skor Barcelona vs Cordoba, namun secara selintas dengan melihat dan membandingkan susunan skuad antara kedua team. Data statistik pertemuan antara Barca dan Cordoba serta performa terkini dari kedua klub yang pada malam ini akan bertanding tentu saja semuanya menambah keyakinan bahwa pasukan Luis Enrique layak untuk diunggulkan. Bukan karena faktor subjektivitas jika Prediksi Barcelona vs Cordoba memberi poor minimal dua dengan mengunggulkan tuan rumah.


Pada pekan ke 15 Barca memang ditahan seri Getafe tanpa gol, namun harus kita akui pada pertandingan itu Messi cs cukup menguasai jalannya laga, dan mental para pemain Enrique ternyata tetap fight, pada Copa del Rey mereka melumat Huesca 8-1 walaupun tanpa diperkuat trisula striker Barca. Rasanya sebuah mukzijat yang patut disyukuri jika Cordoba bisa mencuri poin 1 saat bertandang di Camp Nou Stadion. Dalam 4 laga terakhir yang dimainkan di Nou Camp, skuad Enrique mampu mengoleksi 21 gol memasukan, hal ini menjadi bukti betapa berbahayanya striker - striker yang dimiliki Barcelona, selain Messi, Suarez dan Neymar, Pedro Rodriguez yang pada Copa del Rey mencatatkan hattrick sangat mungkin menjebol gawang Carlos. Kemungkinan Rodriguez menjadi pilihan line - up Enrique pada laga nanti sangat terbuka, kira - kira berapa Skor Barcelona vs Cordoba?...Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Line-up Barcelona vs Cordoba

Barcelona: Bravo; Adriano, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Suarez

Cordoba: Carlos; Gunino, Pantic, Lopez, Pinillos; Rossi, Gomez; Cartabia, Borja, Fidel; Ghilas,



Prediksi Barcelona vs Cordoba

Peluang*

Barcelona
40%
33%
27%
Cordoba


G+

0 komentar:

Posting Komentar