Senin, 15 Desember 2014

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Diposting oleh Unknown di 04.02
Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Tournament sepakbola Liga paling akbar di kancah Eropa memasuki Fase 16 Besar Liga Champion, dan pada hari ini pengundiannya telah dilakukan oleh UEFA. Dari 16 team yang lolos ke fase knock out ini dibagi menjadi 2, tim unggulan dan non unggulan. Adapun yang menjadi unggulan adalah juara grup di grupnya masing - masing, sedangkan non unggulan adalah runner-up.



 credit: waspada.co.id



Dan inilah team - team yang masuk kategori unggulan pada pengundian fase knock out 16 Besar Liga Champions 2014 - 2015, yaitu Atlético de Madrid, Real Madrid C.F, AS Monaco, Borussia Dortmund, FC Bayern München, Barcelona, Chelsea dan FC Porto. Sementara non unggulan yang diisi 8 club yang menjadi runner up pada babak penyisihan grup adalah: Juventus, FC Basel, Bayer Leverkusen, Arsenal, Manchester City, PSG, Schalke 04, Shakhtar Donetsk.


Sekretaris Jenderal UEFA Gianni Infantino,  Direktur Kompetisi UEFA Giorgio Marchetti dan Karl-Heinz Riedle (duta final) telah selesai melakukan pengundian yang disaksikan perwakilan club , wartawan sport serta khalayak sepakbola lainnya, drawing Liga Champion ini diselenggarakan di Nyon Swiss dan inilah Hasil Undian 16 Besar Liga Champions;


Hasil Undian /Drawing 16 Besar Liga Champions:
PSG vs Chelsea
Manchester City vs Barcelona
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
Juventus vs Borussia Dortmund
Schalke 04 vs Real Madrid
Shaktar Donetsk vs Bayern Muenchen
Arsenal vs Monaco
FC Basel vs FC Porto

Melihat hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2014 - 2015 diatas saya jadi teringat pada ungkapan James Milner yang beberapa hari yang lalu dilansir Sportsmole dimana dia mengungkapkan prediksinya bahwa teamnya kemungkinan besar akan bertemu lawan kuat, dan ternyata tebakannya sangat tepat sekali.

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions yang beberapa saat yang lalu baru saja selesai dilakukan ternyata memang mempertemukan Manchester City vs Barcelona. Kekhawatiran atau pirasat gelandang The Citizen ini memang terbukti yang pada saat itu mengatakan kemungkinan besar Manchester City akan kembali melawan Barca pada fase knock out nanti.

Pada Liga Champions musim yang lalu The Citizen harus tersingkir dan gagal melaju ke babak selanjutnya karena kalah cukup telak 1-4 dari Messi cs. Bagaimana peluang skuad asuhan Manuel Pellegrini pada LC musim ini?...Tentu terlalu dini jika memprediksi team dari negeri Elizabeth ini akan kembali menelan pil pahit saat melawan Barca, namun secara sekilas memang berat bagi Aguero dkk untuk menaklukan skuad Enrique ini.

Hasil drawing / pengundian 16 Besar Liga Champions yang menentukan lawan tanding dengan sistem knock out ini baru akan melakukan pertandingan Leg pertamanya pada tanggal 17-18 Pebruari 2015, sedangkan leg kedua tanggal 24 dan 25 Pebruari 2015. Dari 8 team yang lolos ke fase selanjutnya akan kembali dilakukan pengundian babak perempat final di Nyon Swiss untuk menentukan lawan masing masing pada tanggal 20 Maret, dan pengundian fase semi final diambil pada 24 April, final Liga Champions 2014 - 2015 diselenggarakan di Berlin tanggal 6 Juni 2015.

Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar