Sabtu, 20 Desember 2014

Hasil Barcelona vs Cordoba

Diposting oleh Unknown di 17.47
Hasil Skor Barcelona vs Cordoba 5 - 0 : Ternyata Cordoba tak mampu untuk menghindar dari kekalahan saat mereka bertandang ke Camp Nou pada putaran lanjutan kompetisi La Liga Spanyol 2014 - 2015 pekan ke 16 yang berlangsung malam tadi. Pasukan Luis Enrique menghancur leburkan lawannya 5-0 tanpa balas, Hasil Barcelona vs Cordoba 5 - 0 telah menambah point mereka menjadi 38 pada klasemen sementara Liga Primera.


Barcelona mampu unggul dengan cepat saat menit ke 2 Pedro Rodriguez langsung mencatatkan namanya di papan skor, umpan matang Ivan Rakitic yang disambut tendangan kaki kanan Pedro tak mampu dijangkau Carlos , Hasil Barcelona vs  Cordoba 1 - 0.





Kedudukan Skor Barcelona vs Cordoba 1 - 0 ini tetap terjaga sampai babak pertama berakhir. Walaupun para pemain Barca tampil menekan dan beberapa kali mencoba membongkar pertahanan Cordoba namun sampai wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz yang memimpin laga ini meniup peluit panjang tanda babak ini berakhir tidak ada satupun gol tambahan yang tercipta.


Pada babak kedua, Messi cs yang tampil dihadapan publiknya sendiri langsung memberikan tekanan kepada lawannya, mereka seakan akan tidak memberi jeda para pemain Cordoba untuk menghela napas. Mendapat gempuran yang bertubi tubi penjaga gawang team tamu Carlos akhirnya kembali harus memungut bola dari jalanya setelah Suarez pada menit ke 5 berhasil membukukan gol pertamanya di La Liga. Menerima umpan dari Pedro, Suarez yang berada pada posisi yang tepat dengan mudah memperdaya Carlos, sentuhan bola Suarez yang tidak begitu keras meluncur mulus diantara kaki penjaga gawang Cordoba itu, Hasil Barcelona vs Cordoba 2 - 0.


Anak anak Catalunya seakan akan belum puas dengan keunggulan 2 gol, mereka terus mendikte jalannya pertandingan, namun baru di 15 menit waktu tersisa Messi cs benar benar menenggelamkan mental lawannya setelah secara berturut turut mereka berhasil menambah 3 gol kemenangan. Gol Pique pada menit 80 serta 2 gol Lionel Messi menit 82 serta pada injury time merubah papan skor Hasil Barcelona vs Cordoba menjadi 5 -0.  Keunggulan yang diraih Barcelona ini telah menambah poin mereka menjadi 38 dan hanya berbeda nilai 1 dari pemuncak sementara La Liga yaitu Real Madrid yang mengoleksi poin 39. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil La Liga Spanyol 2014 - 2015 pekan 16
Minggu, 21 Desember 2014     
Eibar 0- 1 Valencia
Levante 1- 1 Real Sociedad
Rayo Vallecano 1 - 3 Espanyol
   
Sabtu, 20 Desember 2014     
Barcelona 5- 0 Córdoba
Celta de Vigo 0- 1 Almería
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar