Rabu, 03 Desember 2014

Hasil Chelsea vs Tottenham

Diposting oleh Unknown di 18.05
Hasil Chelsea vs Tottenham Hotspur: Sampai pekan ke 14 ini Skuad Jose Mourinho masih sanggup mencatatkan hasil sempurna saat bermain di Stamford Bridge dari 7 kali bermain di kandang sendiri Jhon Terry dkk menorehkan nilai 21 dari total poin 36 yang dikoleksinya dan tetap nyaman diurutan pertama Klasemen sementara Liga Inggris 2014-215, dibuntuti Manchester City dengan poin 30 yang pada pertandingan kemarin berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan tuan rumah Sunderland 4-1. Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 lainnya bisa anda lihat dibawah.


Keyakinan Mourinho yang diungkapkan menjelang pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur bahwa tim asuhannya akan tetap tampil konsisten walaupun tanpa Diego Costa dan menjaga record tim yang selama 4 bulan secara berturut turut tidak pernah menderita kekalahan. Pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi ternyata rasa optimis sang pelatih diterjemahkan dengan sempurna para pemain The Blues dengan menghandaskan lawannya. Pada pertandingan yang dipimpin M. Dean ini Hasil Chelsea vs Tottenham berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.





Skuad Mauricio Pochettino yang pada 4 laga sebelumnya tampil cukup meyakinkan ternyata belum mampu mengimbangi permainan Fabregas cs. Sebenarnya Harry Kane dkk bermain cukup baik dan beberapa kali sempat memberikan tekanan yang membahayakan, namun selalu dapat digagalkan para pemain belakang The Blues, bahkan sundulan Harry Kane yang menyambut umpan lambung Aaron Lennon jika tidak membentur tiang gawang Courtois mungkin ceritanya akan sedikit berbeda.


Jika para pemain belakang Chelsea dinilai sebagai benteng kokoh yang membuat striker tamu frustasi, sebaliknya dengan tim tamu. Kelemahan Tottenham Hotspur, disamping kalah dalam penguasaan lapangan tengah, lini belakang tim asuhan Mauricio ini seringkali terlampau telat untuk melakukan zona marking dan membuat Drogba, Fabregas dan Hazard cukup leluasa dalam menyusun serangan dan memasuki daerah penalty mereka, Hasil Liga Inggris Chelsea vs Tottenham yang berakhir dengan skor 3-0 ini sama sekali tidak terlampau mengejutkan jika kita menyaksikan betapa rapuhnya lini belakang tim tamu. Hazard, Didier Drogba, Loic Remy, tiga nama ini sukse mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan The Blues Chelsea. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil - Hasil Liga Inggris 2014 - 2015 pekan ke 4
Kamis, 04 Desember 2014    
Arsenal 1 - 0 Southampton
Chelsea 3 - 0 Tottenham Hotspur
Everton 1 - 1 Hull City
Sunderland 1 - 4 Manchester City
   
Rabu, 03 Desember 2014    
Burnley 1 - 1 Newcastle United
Crystal Palace 0 - 1 Aston Villa
Leicester City 1 - 3 Liverpool
Manchester United 2 - 1 Stoke City
Swansea City 2 - 0 Queens Park Rangers
West Bromwich Albion 1 - 2 West Ham United

   

G+

3 komentar:

bahru mengatakan...

Makasih postinganya berguna, jadi tahu nih!

Dewan mengatakan...

berkunjung bos. makasih dah share

Kang Guru mengatakan...

Blogwalking. Mksh sob!

Posting Komentar