Selasa, 09 Desember 2014

Hasil Liga Champions Matchday 6

Diposting oleh Unknown di 19.54
Hasil Liga Champions Matchday 6: Harapan fans The Reds untuk melihat team kesayangannya melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions 2014 - 2015 pupus sudah. Pada pertandingan terakhir fase grup yang digelar dini hari tadi di Stadion Anfield, Gerrard dkk tidak mampu meraih hasil optimal, mereka titahan imbang Basel 1 - 1. Dengan hasil ini Basel melaju ke fase selanjutnya sebagai runner up grup B menemani Real Madrid yang telah memastikan lolos lebih dulu ke fase knock out pada pekan sebelumnya, pada pertandingan akhirnya Madrid menggulung Ludogorets 4-0, Ronaldo cs mengantongi hasil sempurna mengoleksi 18 poin dari 6 kali laga.





Sedangkan dari grup A, Juventus akhirnya berhasil merebut satu tiket ke babak 16 Besar Liga Champion 2014 setelah pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih poin satu dan menjadi runner up grup A dibawah Atletico Madrid sebagai juara grup dengan mengumpulkan nilai 13.


Dari grup C, AS Monaco berhasil menjadi juara grup ini dan lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions musim ini setelah berhasil menundukan saingannya dalam memperebutkan satu tiket tersisa dari grup C. Sejak pekan sebelumnya 1 tiket memang sudah pasti milik Leverkusen dengan total poin 9, pada pertandingan pamungkas grup ini AS Monaco vs Zenit akhirnya tuan rumahlah yang berhasil meraih tiket tersisa bahkan mampu jadi juara grup C poin 11, sedangkan Leverkusen runner up poin 10 karena pada laga akhir lawan Benfica berakhir seri tanpa gol 0-0.


Sedangkan dari grup D, dimana sejak pekan kemarin 2 tiket Babak 16 Besar Liga Champions 2014 - 2015 telah pasti milik Arsenal dan Borussia Dortmund, pertandingan terakhir grup D seakan tanpa greget dan minus motivasi. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi Arsenal berhasil menaklukan Galatasaray 4 - 1 di kandang lawan, sedangkan Dortmund bermain seri 1-1 dengan Anderlecht.


Babak penyisihan grup Liga Champions dari grup A sampai grup D telah menyelesaikan pertandingan terakhirnya. Dan Hasil Liga Champion Matchday 6 ini telah memastikan 8 tim yang melangkah ke fase selanjutnya putaran kompetisi Liga Eropa paling akbar. Atletico Madrid, Juventus, Real Madrid, Basel, AS Monaco, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund dan Arsenal. Sedangkan pertandingan terakhir grup E sampai dengan grup H baru akan dilangsungkan dini hari nanti, lihat Jadwal Liga Champions Matchday 6



Rabu, 10 Desember 2014    
AS Monaco 2 - 0 Zenit
Benfica 0 - 0 Bayer Leverkusen
Borussia Dortmund 1 - 1 Anderlecht
Galatasaray 1 - 4 Arsenal
Juventus 0 - 0 Atlético Madrid
Liverpool FC 1 - 1 Basel
Olympiakos Piraeus 4 - 2 Malmo
Real Madrid 4 - 0 Ludogorets, Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar