Rabu, 10 Desember 2014

Fase 16 Besar Liga Champions 2014

Diposting oleh Unknown di 19.40
Fase 16 Besar Liga Champions 2014: AS Roma gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah saat menjalani pertandingan akhir penyisihan grup E. Kans Totti cs untuk melangkah ke Babak 16 Besar Liga Champions 2014 sebenarnya cukup terbuka dimana pada partai krusial yang sangat menentukan ini mereka bermain di Stadio Olimpico melawan tamunya The Citizen. Namun ternyata Hasil Liga Champions Matchday 6 yang diraih Serigala Roma jauh dari perkiraan, mereka takluk 0-2 dari Manchester City.





Pada pertandingan AS Roma vs Manchester City yang berlangsung pada dini hari tadi sebenarnya Totti cs tampil cukup mendominasi laga dan banyak menguasai bola, namun usaha keras para pemain The Citizen dalam mengimbangi permainan lawan yang ditunjang keberuntunganlah yang menentukan hasil akhir, gol S. Nasri pada menit 60 serta  Jabaleta pada menit 86 memupus asa dan impian Serigala Roma untuk berlaga pada Fase 16 Besar Liga Champions 2014. Hasil Pertandingan Liga Champion pekan ke 6 grup E ini akhirnya meloloskan Manchester City ke babak knock out menemani Bayern Munchen sebagai juara grup.


Dari grup G, Schalke bagaikan lolos dari lubang jarum. Tim asuhan pelatih Di Matteo ini benar - benar bersyukur dan berterimakasih pada Meyer yang menjadi pencetak satu satunya gol pada pertandingan itu, memenangkan laga yang sangat penting dengan mengalahkan tuan rumah Maribor 0-1 dan mengantarkan tim perwakilan Jerman ini melangkah ke Fase 16 Besar Liga Champions 2014.


Selain Meyer, tentu saja Schalke 04 mesti menaruh respect pada Chelsea. Pada laga terakhir penyisihan grup G ini, kemenangan Schalke tidak akan berarti apa - apa seandainya Sporting mampu menahan seri Chelsea di Stamford Bridge kandang The Blues. Pada laga pamungkas grup G ini sebenarnya tim asuhan Mourinho sudah tak mempunyai kepentingan apapun, kalah telak sekalipun tim ini tetap tak tergoyahkan posisinya sebagi juara grup G, namun ternyata para pemain The Blues Chelsea tampil dengan motivasi untuk menang dan menenggelamkan harapan Sporting Lisbon untuk melaju ke Fase 16 Besar Liga Champions 2014. Dengan hasil ini Schalke menjadi runner up grup dan menemani Chelsea ke babak knock out. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 6 lainnya
Kamis, 11 Desember 2014    
Ajax 4 - 0 APOEL
Athletic Bilbao 2 - 0 BATE
Barcelona 3 - 1 Paris Saint-Germain
Bayern München 3 - 0 CSKA Moskwa
Chelsea FC 3 - 1 Sporting
Maribor 0 - 1 Schalke 04
Porto 1 - 1 hakhtar Donetsk   
AS Roma 0 - 2 Manchester City


Dan inilah ke 16 tim yang lolos ke Fase Knock Out 16 Besar Liga Champions 2014:

Grup A : Atletico Madrid, Juventus
Grup B : Real Madrid, Basel
Grup C : AS Monaco Bayer Leverkusen
Grup D : Borussia Dortmund, Arsenal
Grup E : Bayern Munchen, Manchester City
Grup F : Barcelona, Paris Saint Germain
Grup G : Chelsea, Schalke 04
Grup H : Porto, Shakhtar Donetsk



G+

0 komentar:

Posting Komentar