Sabtu, 27 Desember 2014

Hasil Manchester United vs Newcastle United

Diposting oleh Unknown di 01.22
Hasil Manchester United vs Newcastle United 3 - 1 membuat sang pelatih Red Devils Louis van Gaal bertambah optimis team asuhannya mampu bersaing dalam perebutan makhota Juara Liga Inggris 2014 - 2015. Dalam lanjutan putaran EPL pekan ke 18 Ronney tampil impresif dan membawa teamnya meraih point 3.


Bermain di Old Trafford kandang sendiri, sejak babak awal skuad Van Gaal langsung tampil menekan, bahkan mereka unggul jauh dalam penguasaan bola selama babak pertama bergulir. Kapten tim Setan Merah yang berperan sebagai gelandang sentral pada laga Manchester United vs Newcastle United ini membukukan 2 gol kemenangan, menit ke 23 dan 36, dan Van Persie pada menit ke 53. Sedangkan satu satunya gol balasan Newcastle tercipta melalui kaki Cisse yang tampil sebagai eksekutor tendangan penalty.





Sejak menit menit awal Ronney dan Persie telah mengancam gawang Ben Alnwick, bahkan van Persie sempat mendapat peluang yang lumayan bagus pada menit ke 15 cuma sayang tendangannya kurang akurat dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi New Castle. Pada pertandingan Manchester United vs Newcastle United, tim tamu berusaha mengimbangi permainan, tendangan spekulasi Jaanmat cukup membuat De Gea jatuh bangun.


Skor 0-0 Manchester United vs Newcastle United tidak berlangsung lama, pada menit ke 23 Ronney yang menerima umpan dari Falcao tanpa basa basi langsung menyambar bola dan menembus gawang Ben Alnwick. Merasa tersengat, para pemain Newcastle mencoba meningkatkan intensitas serangan, namun mereka justru harus kembali menerima kenyataan pahit, penampilan Ronney yang malam tadi bisa dikatakan sebagai man of the match kembali mengukir namanya di papan skor.


Memanfaatkan umpan cantik Juan Matta, tendangan kapten tim Setan merah menambah keunggulan bagi teamnya. Gol yang terjadi pada menit ke 36 ini semakin meningkatkan rasa percaya diri para pemain asuhan Van Gaal. Mereka tampil lebih relaxs dan kelihatan menikmati jalannya pertandingan. Sampai babak pertama berakhir Skor Manchester United vs Newcastle United 2 - 0 tetap terjaga.


Memasuki babak kedua, Ronney dkk menurunkan tensi permainan. Walaupun Setan Merah seakan akan telah cukup puas dengan 2 gol, dan mereka merubah strategi dengan menurunlan ritme permainan namun mereka tetap tampil lebih dominan. Skuad Alan Pardew yang berambisi membalas ketertinggalan justru kembali kian terpuruk setelah Van Persie ikut menyumbang 1 gol bagi kemenangan teamnya. Manchester United vs Newcastle United 3 - 0 di papan skor terjadi setelah Persie berhasil menjebol gawang Ben Alnwick pada menit 53.


Mental para pemain Adam Amstrong dkk sudah down, namun walaupun begitu mereka tetap berusaha untuk mencetak gol bagi Newcastle. Memanfaatkan keterlenaan para pemain Setan Merah yang sudah puas dengan keunggulan 3 - 0, Jack Colback yang mencoba menusuk jantung pertahanan De Gea lewat sisi kiri dengan terpaksa sedikit dilanggar oleh Phil Jones.Wasit M. Jones yang memimpin laga Manchester United vs Newcastle United menunjuk titik putih bagi keuntungan team tamu. Papiss Cisse yang menjadi algojo sukses menaklukan De Gea, walaupun penjaga gawang Setan Merah mampu dengan baik menebak arah bola namun tendangan Cisse yang mengarah ke sudut atas tidak mampu dijangkaunya. Gol yang tercipta pada menit 86 itu merubah skor Manchester United vs Newcastle United menjadi 3-1, sampai pertandingan berakhir kedudukan ini tetap tidak berubah.


Hasil Manchester United ini membuat team Setan Merah tetap berada pada ranking ke 3 klasemen sementara Liga Inggris 2014 - 2015 dan menjaga jarak dari kompetitornya yang sama - sama mendulang kemenangan, Chelsea unggul 2-0 atas West Ham, sementara Manchester City menang 3 - 1 di kandang West Bromwich Albion. Hasil Liga Inggris lainnya bisa anda lihat dibawah ini, Prediksi Hasil Pertandingan

Sabtu, 27 Desember 2014
Arsenal FC
2- 1
Queens Park Rangers FC
Jumat, 26 Desember 2014
Burnley FC
0- 1
Liverpool FC
Chelsea FC
2- 0
West Ham United FC
Crystal Palace FC
1- 3
Southampton FC
Everton FC
0- 1
Stoke City FC
Leicester City FC
1- 2
Tottenham Hotspur FC
Manchester United FC
3- 1
Newcastle United FC
Sunderland AFC
1- 3
Hull City AFC
Swansea City AFC
1- 0
Aston Villa FC
West Bromwich Albion FC
1- 3
Manchester City FC

G+

0 komentar:

Posting Komentar