Sabtu, 27 Desember 2014

Zulkifli Syukur Bertahan di Mitra Kukar?

Diposting oleh Unknown di 02.56
Pada launching yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya nama Zulkifli Syukur termasuk salah satu dari 25 nama pemain yang terdaftar pada Skuad Sriwijaya FC ISL 2015, dan ketidak hadirannya dikabarkan yang bersangkutan ada kepentingan pribadi yang harus diselesaikan, seperti yang diungkapkan Robert Heri manager Laskar Wong Kito.



 










Namun belakangan tersiar rumor bahwa yang bersangkutan ikut berangkat ke Thailand bersama klub lamanya Mitra Kukar dalam pemusatan latihan di negeri gajah putih itu. Menanggapi kabar ini Presiden SFC Dodi Reza Alex, melontarkan pernyataan yang bisa dibaca memendam kekesalan " kami menunggunya sampai beberapa hari ke depan, ikut bergabung di Sriwijaya FC ya syukur, tidakpun bukan masalah".


Selanjutnya petinggi klub SFC itu menambahkan " pada awal tahun tim harus sudah latihan lengkap, dan kami akan menunggunya sampai batas waktu itu". Apakah hal ini menandakan Zulkifli Syukur memang urung untuk bergabung dengan Skuad Tim ISL 2015 Siwijaya FC, ataukah memang ada halangan yang teramat penting sehingga dirinya belum bisa memberikan informasi seputar kabar menyangkut kebenaran berita ini. Kita tunggu saja kabar terbaru seputar bursa transfer pemain ISL 2015, Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar