Sabtu, 06 Desember 2014

Newcastle United vs Chelsea

Diposting oleh Unknown di 18.56
NewCastle United vs Chelsea - Hasil Liga Inggris : Kejayaan The Blues Chelsea yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris akhirnya terhenti pada laga pekan ke 15 setelah pada pertandingan yang berlangsung malam tadi skuad asuhan Mourinho takluk 1-2 dari tuan rumah, pada pertandingan New Castle United vs Chelsea di James Park Stadion sebenarnya Jhon Terry cs tampil cukup meyakinkan, bahkan pada babak awal mereka sangat dominan dalam penguasaan bola dan melakukan beberapa kali upaya serangan yang cukup merepotkan barisan pertahanan tuan rumah. Namun ternyata langkah sempurna team besutan pelatih bertangan dingin yang belum terkalahkan di EPL ini memang harus terhenti ditangan New Castle.




Pada pertandingan antara NewCastle United vs Chelsea pemain yang layak menjadi man of the match adalah Papiss Cisse yang mampu memborong 2 gol kemenangan teamnya. Gol yang disarangkan menit ke 57 dan 78 Cisse, hanya sanggup dibalas 1 gol dari Didier Drogba yang turun pada menit ke 60 sebagai pengganti akhirnya berhasil memperkecil kekalahan dengan mencatatkan gol balasan hasil sundulannya pada menit ke 83. Walaupun para pemain Chelsea berusaha keras menyamakan kedudukan dan lebih menguasai pertandingan terutama pada 15 menit akhir laga, namun kekokohan pertahanan tuan rumah membuat Jhon Terry cs harus menerima kekalahan dengan lapang dada ketika M. Atkitson sebagai wasit yang memimpin partai New Castle United vs Chelsea meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.


Walaupun pada Hasil Liga Inggris pekan ini skuad Mourinho menderita kekalahan, posisi Chelsea pada daftar klasemen sementara masih tetap bercokol paling atas dengan poin 36 dibuntuti Manchester City yang pada pertandingan dini hari tadi berhasil mengalahkan Everton 1-0 pada matchday ke 15 ini. Tentu saja dengan hasil ini membuat team asuhan Pellegrini hanya terpaut 3 angka dari Chelsea dan membuat persaingan kian ketat.


Sementara pada Hasil Liga Inggris matchday 15 ini, Arsenal yang diperkirakan akan mendapat hasil yang sempurna pada lawatannya ke kandang Stoke City ternyata tak mampu menjinakan Peter Crouch cs dikandangnya, Ramsey dkk harus menerima hasil akhir yang sama sekali jauh dari harapan mereka kalah 2-3 dari sang tuan rumah dan posisinya terpaku pada urutan ke 6 klasemen sementara Liga Inggris 2014 - 2015.


Beberapa pertandingan hasil Liga Inggris matchday 15lainnya bisa anda lihat dibawah ini, sedangkan pertandingan antara Southampton vs Manchester United baru akan dipertandingkan pada tanggal 9 Desember 2014 nanti. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Liga Inggris 2014 - 2015

Minggu, 07 Desember 2014    
Manchester City 1 - 0 Everton
Sabtu, 06 Desember 2014    
Hull City 0 - 0 West Bromwich Albion  Liverpool 0 - 0 Sunderland
Newcastle United 2 - 1 Chelsea
Queens Park Rangers 2 - 0 Burnley F
Stoke City 3 - 2 Arsenal
Tottenham Hotspur 0 - 0 Crystal Palace
   

G+

0 komentar:

Posting Komentar