Sabtu, 27 Desember 2014

Persib Bandung Gagal Gaet Da Silva

Diposting oleh Unknown di 05.11
Skuad Persib ISL 2015: Jika sebelumnya Aron da Silva dikabarkan resmi bergabung dalam team Maung Bandung dibawah asuhan pelatih Djajang Nurdjaman dan bisa kita lihat pada Profil Skuad Persib Bandung 2015 sementara. Namun menurut kabar terkini, pemain asal Brasil itu gagal diboyong ke kota kembang karena ternyata klub lama Da Silva ( Osotspa Saraburi FC) belum melepas striker yang diharapkan untuk mengisi kekosongan striker setelah Ferdinan hijrah ke Sriwijaya FC.



Gagalnya Persib Bandung memboyong Aron da Silva tersirat dari ungkapan Kang Djanur yang mengatakan "walaupun Aron da Silva telah meneken kontrak , tetapi ternyata klub lamanya tidak melepas pemain itu, kita bisa apa? " kata Djajang Nurjaman. Jika kabar ini benar adanya tentu saja sang pelatih Maung Bandung ini harus kembali berburu striker yang levelnya dianggap mampu membawa tim kebanggaan Jabar ini mempertahankan Juara Indonesia Super League 2015.


Kita lihat saja sampai awal bulan nanti, apakah Persib benar benar tidak jadi diperkuat striker asal Brasil itu. Pada tanggal 4 sampai dengan 8 Januari mereka sudah harus mengikuti turnamen di Padang, tentu saja Kang Djanur tidak ingin berangkat ke Padang tanpa skuad yang lengkap. Prediksi Hasil Pertandingan


G+

0 komentar:

Posting Komentar