Selasa, 30 Desember 2014

Persija Jakarta vs Penang FA

Diposting oleh Unknown di 21.16
Persija Jakarta vs Penang FA: Skuad Persija Jakarta 2015 dibawah arahan pelatih barunya Rahmad Darmawan benar - benar mempersiapkan diri dengan serius dalam menyambut putaran pertandingan Indonesia Super League 2015 yang akan digelar beberapa puluh hari ke depan.





Target Persija menjadi juara ISL 2015 diamini sang pelatih dengan merencanakan beberapa uji coba dengan tim tim yang dinilai berkualitas. Disamping mengasah kemampuan dan kekompakan pemain, uji coba atau latih tanding ini diniatkan RD untuk menentukan atau memilih tim inti dalam menghadapi kompitisi sesungguhnya musim ini.

Rencananya pada tanggal 4 Januari tahun depan Persija Jakarta akan melakukan uji coba melawan Penang FA, walaupun klub ini tergabung di kasta kedua Liga Malaysia namun cukup menggambarkan  gaya bermain tim tim peserta ISL 2015 yang akan dihadapi tim Macan Kemayoran.

Jika melihat susunan pemain Persija Jakarta pada ISL 2015 yang terdiri dari pemain lokal yang berpengalaman serta pemain asing yang cukup berkulaitas dan teruji, canangan target juara sepertinya bukanlah sebuah impian di siang bolong, minimal prestasi team Macan Kemayoran akan lebih baik dibanding pada ISL musim lalu. Lihat Profil Skuad Tim ISL 2015. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar