Rabu, 21 Januari 2015

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 18.34
Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid : Gaya permainan keras yang menjurus kasar Atleti ternyata membawa malapetaka pada babak perempat final Copa del Rey yang berlangsung dini hari tadi di Camp Nou Stadion. Pada pertandingan ini akhirnya Lionel Messi menentukan kemenangan bagi timnya lewat titik putih beberapa menit menjelang laga berakhir.





Tendangan penalty Messi menit 85 akhirnya membuat tim tuan rumah memetik kemenangan pada pertandingan babak 8 besar Copa del Rey antara Barcelona vs Atletico Madrid. Hasil laga ini setidaknya membuat Enrique sedikit bisa menarik lapas lega dalam menghadapi pertandingan leg kedua yang akan berlangsung pekan depan di Vicente Calderon.


Jalannya laga antara Barca kontra Atleti ini sedikit menjemukan, tidak jauh dari perkiraan Simeone memang menerapkan strategi pagar betis dengan mengumpulkan pemainnya di daerah tengah dan area penalty sendiri. Taktik ini memang cukup jitu untuk menghambat serangan para penyerang Barca dalam mengembangkan permainan, bisa dikatakan tak ada satupun peluang emas yang dimiliki Messi dkk sepanjang babak pertama berjalan. Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid pada babak ini ditutup dengan skor kaca mata.


Putaran babak kedua masih berjalan monoton seperti babak awal, pemain Atleti sepertinya hanya mengintip mencari celah untuk melakukan serangan balik , mereka tetap bergerombol di daerah tengah dan belakang, nyaris tidak ada pemain yang ada di wilayah Barca saat mereka kehilangan bola. Namun ternyata gaya permainan keras skuad asuhan Simeone harus berbuah pahit, Mario Mandzukic melakukan tekel kasar di daerah penalty, Jose Luis Gonzales wasit yang memimpin pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid langsung menunjuk titik putih.


Tendangan Lionel Messi sebenarnya bisa dibaca dan diblok Jan Oblak, tetapi bola rebound masih mengarah ke hadapan Messi dan tendangan kedua kalinya pemain bernomor punggung 10 ini melesak masuk ke gawang Atleti. Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid akhirnya memang berpihak bagi tim tuan rumah, Blaugrana unggul 1-0 atas Los Rojiblancos. Prediksi Hasil Pertandingan


Hasil Pertandingan Copa del Rey Leg 1 Perempat Final , 22 Januari 2015
Barcelona 1- 0 Atlético Madrid
Málaga 0- 0 Athletic Bilbao 
Villarreal 1- 0 Getafe
   

Jadwal Copa del Rey Perempat Final
Espanyol vs Sevilla , jam 04.00 WIB , Jum'at 23 Januari 2015

G+

0 komentar:

Posting Komentar