Jumat, 23 Januari 2015

Jadwal Indonesia Super League 2015

Diposting oleh Unknown di 19.43

Jadwal Kompetisi Indonesia Super League / ISL 2015


Jadwal Indonesia Super League - ISL 2015 : Kompetisi sepakbola nasional yang dianggap sebagai turnamen kasta tertinggi di negeri ini sebentar lagi akan segera memasuki pertandingan perdananya. PT LI sebagai badan penyelenggara telah menyusun draf jadwal pertandingan setiap pekannya. Pada rencana awal kick-off akan digelar serentak pada tanggal 21 Pebruari 2015 namun karena salah satu perserta mengajukan keberatan yaitu tim Mutiara Hitam yang menganggap jadwalnya terlalu berdekatan dengan laga mereka di Piala AFC yang digelar 24 Pebruari, maka PT LI memberikan pilihan khusus bagi Persipura Jayapura.


PT Liga Indonesia mengakomodir permintaan Persipura Jayapura dengan memberikan opsi kick-off Persipura vs Persib digelar pada tanggal 20 Pebruari 2015. Namun Tigorshalom Boboy sekretaris PT Liga menegaskan hanya Maung Bandung dan Tim Mutiara Hitamlah yang bertanding lebih awal, sementara Skuad Tim ISL 2015 lainnya akan melakukan laga pertamanya serentak pada tanggal 21.


Dalam draf Jadwal Pertandingan Indonesia Super League 2015 sementara yang telah disusun PT Liga Indonesia ini laga perdana antara Persib vs Persipura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung atau dengan kata lain Skuad Persib Bandung 2015 memulai kompetisi Indonesia Super League sebagai tuan rumah. Prediksi Hasil Pertandingan

Catatan: Jadwal Lengkap Indonesia Super League / ISL 2015 akan diupdate pada waktunya.

G+

0 komentar:

Posting Komentar