Rabu, 21 Januari 2015

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Diposting oleh Unknown di 03.38
Prediksi Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid Copa del Rey Perempat Final Leg 1 : Pada beberapa hari kebelakang di La Liga, Atleti tunduk dari Barca 1-3. Trisula tim Catalan Messi, Neymar dan Suarez masing masing mencatatkan namanya di papan skor. Dua tim ini akan kembali bertarung di Stadion Camp Nou pada 04.00 WIB 22 Januari malam nanti dalam tajuk Copa del Rey fase knock out babak 8 besar. Sanggupkah armada Enrique kembali memetik kemenangan?...





Tentu salah besar jika ada anggapan kans skuad Simeone untuk meraih poin di kandang Barca terbilang kecil. Fenando Torres melangkah ke fase perempat final Copa del Rey dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid, mereka sanggup menahan seri 2-2 asuhan Mourinho di Santiago Bernabeu setelah pada leg 1 di kandang sendiri Ronaldo cs digasak dengan skor 2-0. Hal ini membuktikan Atletico cukup fokus pada kompetisi ini. Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid beranggapan bukan mustahil para pemain Atleti membuat Messi cs frustasi di kandang sendiri.


Ada beberapa pemain Atleti yang akan mendapat perhatian lebih para pemain Barca, selain Torres, Raul Garzia serta Griezmann adalah beberapa pemain yang cukup atraktif dan sering membuat pertahanan lawan kocar kacir. Namun tentu saja para pemain kedua tim telah hapal betul dengan gaya permainan masing - masing. Selain menghindari untuk tidak terprovokasi dengan gaya permainan keras dengan tekel tekel yang terlihat membahayakan, menurut Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid striker Blaugrana harus mampu mencetak gol lebih dulu dibanding lawannya.


Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid bukan sekali dua kali melihat armada Simeone menumpukan para pemainnya di daerah sendiri setelah mereka unggul duluan. Strategi bus parking dengan menutup akses ke daerah penalty dan membuang bola sejauh jauhnya bisa membuat frustasi para pemain lawan yang telah tertinggal lebih dulu. Strategi ini sangat mungkin digunakan jika Torres atau pemain Atleti lainnya mampu menjebol gawang Barca lebih dulu, dan sebagai senjata serangannya mereka akan mengandalkan counter attack yang membahayakan.


Walaupun skuad Simeone sama sekali tidak bisa diremehkan namun tidak berarti tuan rumah tidak menjadi unggulan pada pertandingan Copa del Rey Perempat Final Barcelona vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan di Camp Nou ini. Pasca hasil buruk kalah dari Sociedad, Messi cs merengkuh 4 kemenangan berturut turut dengan mengoleksi gol memasukan 16, artinya ketajaman para pemain Catalans sedang dalam form terbaiknya, dan hal ini bisa menjadi ancaman bagi gawang Atleti yang dijaga Moya. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Peluang*

Barcelona
34%
35%
31%
Atletico Madrid


G+

0 komentar:

Posting Komentar