Sabtu, 24 Januari 2015

Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 02.42

Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Madrid

Prediksi Skor Cordoba vs Real Madrid : Pekan ke 19 La Liga Spanyol 2014-2015 terasa sangat krusial bagi tim Los Blancos saat ini. Skuad asuhan Carlo Ancelloti memang masih menguasai singgasana klasemen sementara, namun perbedaan 1 poin dengan rival abadi tim ini yaitu Barcelona membuat tekanan tersendiri bagi Ronaldo cs yang akan melakoni laga di kandang lawan pada malam nanti. Pertandingan Cordoba vs Real Madrid akan digelar di Estadio Nuevo Arcangel tentu saja jangan sampai luput dari perhatian anda, khususnya para Madriditas dan penggemar La Liga.




Selain tidak akan diperkuat Luka Modric, kemungkinan besar benteng pertahanan Los Blancos minus Pepe yang sama sama terbelit cedera. Tentu saja ketidak hadiran Pepe cukup mengganggu ketangguhan lini belakang armada Ancelloti, walaupun sang pelatih mempunyai beberapa pilihan pemain pelapis yang levelnya tidak terlalu jauh berbeda dengan pemain bengal itu. Bagaimana Prediksi Cordoba vs Real Madrid menilai kans kedua tim ini?


Pada pertemuan pertama La Liga musim ini Ronaldo memang berhasil memetik poin sempurna dengan mengalahkan Cordoba 2-0 di Santigo Bernabeu, namun pada pertandingan yang berlangsung pada awal bergulirnya La Liga ini para pemain Miroslav Djukic sempat memberikan perlawanan yang cukup sengit sebelum akhirnya mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah.


Skuad Miroslav saat ini berada pada posisi 14 klasemen, tentu saja sangat jomplang dibandingkan calon lawannya yang berada pada puncak klasemen. Namun Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Madrid menilai walaupun Los Blancos jauh lebih diunggulkan namun mereka akan mendapat perlawanan yang sengit dan tidak menutup kemungkinan Chilas dkk mampu memberi kejutan, apalagi pada pekan pekan ini mereka dalam performa yang menanjak, pada 3 laga terakhirnya Cordoba mampu membukukan hasil positif nihil dari kekalahan.


Namun bagi siapapun rasanya berat seandainya harus memegang Cordoba dalam sebuah taruhan walaupun tim tuan rumah diberi poor 1. Menterengnya para pemain bintang Los Blancos terutama CR7 yang sangat piawai dalam menjebol gawang lawan, ditambah Gareth Bale yang kian padu dengan rekan lainnya ditim putih putih tentu membuat para petaruh berpikir 7 kali untuk memegang tim tuan rumah sekalipun diberi poor satu. Jadi sangat wajar jika semua Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Madrid menjagokan skuad Ancelloti, namun dalam sepakbola apapun bisa terjadi dan seandainya armada Miroslav mampu menahan seri...rasanya tak kalah lezat dari sebuah kemenangan. Prediksi Hasil Pertandingan


Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Madrid

Peluang*

Cordoba
27%
35%
38%
Real Madrid


Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini

Sabtu, 24 Januari 2015
Cordoba vs Real Madrid , , jam 22:00

Minggu, 25 Januari 2015
Elche vs Barcelona , 00:00
Atlético Madrid vs Rayo Vallecano , 02:00
Real Sociedad vs Eibar , 04:00
Villarreal vs Levante , 04:00
Deportivo La Coruna vs Granada , 18:00
Athletic Bilbao vs Malaga , 23:00

Senin, 26 Januari 2015
Espanyol vs Almería , 01:00
Valencia vs Sevilla , 03:00

Selasa, 27 Januari 2015
Getafe vs Celta de Vigo , 02:45

G+

0 komentar:

Posting Komentar