Selasa, 10 Februari 2015

Hasil Persib vs Hanoi T&T

Diposting oleh Unknown di 19.06

Hasil Persib vs Hanoi T&T Playoff Liga Champions Asia Skor Akhir 0-4

Hasil Persib vs Hanoi T&T : Tim Laskar Biru yang turun di dalam laga play-off Liga Champions Asia 2015 tidak mampu memuaskan para fansnya yang sangat berharap tim kebanggaan mereka bisa berprestasi dikancah internasional. Pada pertandingan yang digelar malam tadi Tantan cs takluk 0-4 dari tim tuan rumah.




Ekspektasi tinggi para pendukung tim Maung Bandung yang ingin melihat tim kesayangannya mendapat hasil yang memuaskan ternyata tak mampu dipenuhi Atep dkk setelah pada pertandingan yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (10/2) mereka kalah dengan skor telak 4-0. Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Hanoi T&T yang berujung kekalahan ini membuat langkah anak asuh Djanur di Liga Champions Asia terhenti dan turun pada Piala AFC 2015.


Walaupun begitu babag pertama bergulir para pemain Hanoi T&T langsung menekan dan mengendalikan ritme permainan namun Vladimir Vujovic dkk mampu menahan gempuran tim tuan rumah. Namun para penyerang tim Maung Bandung seakan akan sulit untuk keluar menyerang, pressing ketat yang diperagakan tim tuan rumah membuat para pemain Persib hanya sesekali bisa menguasai bola dengan cukup nyaman.


Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke 33, derasnya serangan yang dilakukan para pemain Hanoi T&T membuat Dias Angga yang bermaksud mengamankan wilayahnya justru melakukan pelanggaran di dalam kotak 12 pas pada Do Duy Manh. Eksekusi tendangan penalty yang diambil Gonzalo Marronkle tak mampu diblok I Made Wirawan, Hasil Hanoi T&T vs Persib 1-0. Skor ini tetap bertahan sampai babak pertama usai.


Babak kedua baru berjalan 2 menit, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya. Bola rebound yang berawal dari sundulan Marronkle disambut dengan baik oleh Samson, 2-0. Ketinggalan 2 gol membuat para pemain Persib lebih meningkatkan serangan, namun tak ada satupun peluang yang benar benar bagus untuk melakukan shooting yang berhasil mereka ciptakan.


Justru tim tuan rumah kembali mampu menambah keunggulannya, Marronkle mendrible bola dengan manis dan melewati beberapa pemain Persib yang mencoba menghentikannya. Tendangan Marronkle tak mampu ditangkap penjaga gawang Persib yang nampak cukup tertekan dengan gencarnya serangan lawan, bola meluncur masuk dekat sisi kiri tiang gawang I Made Wirawan. Hasil Skor Pertandingan Persib vs Hanoi T&T kembali berubah, 3-0 untuk tuan rumah.


Walaupun Laskar Biru mencoba memperkecil defisit gol dengan membangun serangan serangan yang langsung ke daerah penalty lawan, dan beberapa kali tendangan spekulasi seperti yang dilakukan Makan Kanote tetapi sepertinya mental para pemain Kang Djanur telah ambruk, tak ada satupun alur serangan yang benar benar membahayakan tim lawan yang dibangun dengan kordinasi yang baik yang dilakukan para pemain Persib.


Sundulan Samson menit 71 membuat skor pertandingan Hasil Persib vs Hanoi T&T kembali berubah menjadi 4-0. Tertinggal jauh dari lawannya semakin membuat mental bertanding Atep cs down, alur serangan sudah tak terkontrol dengan baik, walaupun satu dua kali mampu memasuki jantung pertahanan lawan tapi para pemain Laskar Biru seolah olah sudah kehilangan motivasi bertanding bahkan Kanote gagal mengeksekusi tendangan penalty yang didapat Persib menit 87, tendangan Makan Kanote mampu dibaca dengan baik Hong Son yang berhasil menepis tendangan Kanote. Hasil Persib vs Hanoi T&T sampai laga ini berakhir skor 4-0 untuk tuan rumah. Prediksi Hasil Pertandingan



G+

0 komentar:

Posting Komentar