Senin, 23 Februari 2015

Prediksi Manchester City vs Barcelona

Diposting oleh Unknown di 19.54

Prediksi Babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Barcelona: Walaupun bermain di Etihad Stadium kandang mereka skuad asuhan Pellegrini tidak berarti mempunyai kans yang lebih besar untuk memenangi laga pada babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015 yang akan berlangsung besok dini hari. Pertandingan yang diperkirakan akan menampilkan gaya ofensif dari kedua tim ini tentu saja tak pantas untuk anda lewatkan.




Prediksi Manchester City vs Barcelona menilai laga ini sebagai sebuah big match yang akan berlangsung keras dan ketat. Seberapa besar kans Aguero cs untuk membuat Messi dkk takluk di Etihad Stadium?...Pada EPL pekan terakhir melawan New Castle, The Citizens membuat lawannya mati kutu dengan skor 5-0, David Silva dkk nampak begitu superior dan sangat agresif dalam membombardir gawang lawan. Akankah performa seperti itu diperlihatkan anak anak asuhan Pellegrini pada laga contra Barca?...


Berbanding terbalik dengan penampilan skuad Enrique pada pekan terakhir La Liga mereka justru secara mengejutkan kalah dari tamunya Malaga 0-1 di Camp Nou.  Tentu saja fakta fakta ini menjadi salah satu tolak ukur bagi beberapa Prediksi Manchester City vs Barcelona yang memberikan perkiraannya. Tim mana yang lebih banyak diunggulkan?...


Walaupun leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium namun pertemuan antara kedua tim pada UCL musim lalu dimana The Citizens kalah agregat 4-1 oleh Barca membuat Prediksi Manchester City vs Barcelona tidak berani mengunggulkan tim tuan rumah. Pada tahun lalu Citizens kalah 0-2 di Etihad dan 1-2 di Camp Nou.


Mungkinkah Messi cs kembali memperlihatkan bahwa tim Blaugrana lebih tangguh dari lawannya itu pada pertandingan Babak 16 Besar Liga Champion leg pertama ini?...Tak menutup kemungkinan jika skuad Luis Enrique mampu menunjukan keperkasaannya di kandang lawan, tapi ada beberapa penggemar bola yang sedikit meragukan armada dari Catalans ini, mereka beralasan performa Lionel Messi cs sedang naik turun bahkan diluar dugaan mereka kalah dari Malaga di kandang sendiri pada pekan kemarin. Ditambah kembali tajamnya Aguero dalam menjebol gawang lawan, dan mereka akan bertanding di Etihad Stadium membuat mereka punya alasan kenapa pada laga kali ini Kompany cs berpeluang memberi kejutan pada Barca yang lebih diunggulkan.


Tapi seandainya harus menentukan sebuah pilihan untuk menentukan tim yang lebih dijagokan pada pertandingan nanti dimana Siaran Langsung Manchester City vs Barcelona akan ditayangkan SCTV jam 02.45 WIB tanggal 25 Pebruari 2015 ini, Prediksi Manchester City vs Barcelona lebih condong untuk memilih tim tamu. Ketidak hadiran Yaya Toure yang terkena skor cukup membawa pengaruh besar bagi tim The Citizens, walaupun sang pelatih Pellegrini tetap merasa optimis dengan anak anak asuhannya, bahkan dirinya menegaskan Manc. City mampu unggul melawan AS Roma dan Munchen di babak grup E tanpa Yaya, dan saat inipun mereka bisa.


Selain minusnya Yaya Toure di kubu Citizens, pengalaman Barca pada kompetisi UCL dimana tim asuhan Enrique lebih dari 10 kali berhasil tampil di babak 16 besar turnament paling bergengsi di tanah Erofa ini menjadi alasan tambahan bagi Prediksi Pertandingan Manchester City vs Barcelona mengapa tim tama dinilai punya kans yang cukup besar untuk pulang membawa poin, walaupun banyak pula yang menganggap laga nanti rasanya lebih adil berakhir seri.  Laga lainnya lihat Jadwal Pertandingan 16 Besar Liga Champions, Prediksi Hasil Pertandingan .



Prediksi Manchester City vs Barcelona

Peluang*

Manchester City
30%
36%
34%
Barcelona


G+

0 komentar:

Posting Komentar