Jumat, 20 Maret 2015

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2015

Diposting oleh Unknown di 18.08
Berdasarkan Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2014-2015 yang digelar kemarin, 2 perwakilan La Liga Primera harus sudah saling mengalahkan di babak 8besar, partai ini ibarat partai ulangan UCL musim lalu dimana pada saat itu kedua tim dari asosiasi sepakbola yang sama bertemu di laga pemuncak dan El Real berhasil mengangkat trophy juara kala itu.





Selain Atleti vs El Real , Hasil Undian Babak 8 Besar Liga Champions 2014-2015 yang beraroma balas dendam adalah bertemunya perwakilan Prancis PSG melawan tim La Liga Barcelona. Pada UCL musim 2012-2013 kedua tim ini bertarung di fase yang sama dan PSG akhirnya harus tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang. Apakah Messi cs kembali akan berjaya pada kali ini?...Atau Ibrahimovic dkk mampu melakukan balas dendam? Kita tunggu saja tanggal mainnya.


Juve dianggal mendapat keberuntungan dimana pada Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2015 ini Bianconeri akan bertemu dengan AS Monaco tim yang dinilai paling lemah pada babak ini. Namun tentu saja sebuah kesalahn besar jika Tevez dkk menganggap remeh calon lawannya ini, AS Monaco mampu lolos ke Babak 8 Besar Liga Champion 2014-2015 ini adalah sebuah bukti bahwa mereka memang layak diperhitungkan.


Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2014-2015 lainnya adalah Bayern Munchen, tim elite asal Jerman ini akan ditantang FC Porto Portugal. Frank Ribery cs memang sangat agresif dalam menjebol gawang lawan, tapi tentu saja mereka sangat menyadari bahwa calon lawannya bukanlah "ubi cilembu" yang tanpa urat tanpa serat yang bisa dilahap begitu saja. Sampai saat ini FC Porto menampilkan prestasi yang harus diwaspadai, di kancah Eropa musim ini armada Julen Lopetegui belum ternoda dengan yang namanya kekalahan. Siapa yang berhasil melangkah ke babak semi final Liga Champions 2014 - 2015? Kita baru bisa melihat hasilnya setelah laga digelar dimana menurut Jadwal Perempat Final Liga Champions 2014-2015 leg 1 tanggal 14 dan 15 sedangkan leg 2 pada tanggal 22 dan 23 April mendatang. Prediksi Hasil Pertandingan


Inilah Hasil Undian Perempat Final Liga - Babak 8 Besar Liga Champions 2014-2015:

    Paris Saint-Germain (Prancis) vs Barcelona (Spanyol)
    Atletico Madrid (Spanyol) vs Real Madrid (Spanyol)
    FC Porto (Portugal) vs Bayern Munich (Jerman)
    Juventus (Italia) vs Monaco (Prancis)


G+

0 komentar:

Posting Komentar