Kamis, 19 Maret 2015

Undian Perempat Final Liga Champions

Diposting oleh Unknown di 03.16
Undian Perempat Final Liga Champions 2014-2015 : 8 Tim telah memastikan diri melangkah ke fase 8 Besar LC musim ini setelah babak knockout leg 2 menyelesaikan pertandingannya, Barcelona dan Juventus berhasil meraih 2 tiket terakhir untuk berlaga di babak ini setelah pada pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan lawannya masing - masing.





Drawing Perempat Final Liga Champions 2014-2015 akan dilangsungkan di Nyon Swiss pada hari Jumat, pada jam yang akan ditentukan kemudian. Adapun sistem pengundian kali ini memungkinkan bertemunya tim - tim dari asosiasi sepakbola yang berasal dari negara yang sama, sebab tidak adanya pemisahan tim yang berasal dari satu asosiasi. 


Dari 8 tim yang melaju ke babak knock out 8 Besar Liga Champions 2014-2015 kali ini Spanyol memiliki 3 tim perwakilan yang masih bertahan di fase ini, jadi sangat mungkin pada sistim gugur ini antara tim La Liga sudah harus saling berhadap hadapan. Tentu saja hal ini kurang disukai para penggemar bola, namun tergantung Hasil Undian Perempat Final Liga Champions yang baru akan dilakukan nanti.


Adapun delapan tim peserta yang lolos ke babak selanjutnya dan akan mengikuti Undian - Drawing Perempat Final Liga Champions 2015 adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Paris St Germain, AS Monaco, Porto dan Bayern Munchen, Juventus. Sedangkan Jadwal Perempat Final Liga Champions 2014-2015 leg pertama akan diselenggarakan tanggal 14 dan 15 April bulan depan. Prediksi Hasil Pertandingan

G+

0 komentar:

Posting Komentar