Rabu, 18 Maret 2015

Prediksi Barcelona vs Manchester City

Diposting oleh Unknown di 03.49
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester City : Untuk melaju ke babak Perempat Final Liga Champions 2014-2015, tim tuan rumah Barca punya modal hasil pertandingan leg 1 dimana mereka mampu unggul 2-1 di kandang lawan. Bagaimana kans antara kedua tim menurut Prediksi Barcelona vs Manchester City saat mereka melakoni laga leg ke 2 di Camp Nou dini hari nanti jam 02.45?...





Banyak penggila bola yang menilai Messi cs tidak akan kesulitan untuk melangkah ke fase selanjutnya pada kompetisi Liga Champions musim ini. Selain berbekal kemenangan 2-1 di kandang The Citizen, penampilan skuad asuhan Luis Enrique saat saat ini sedang dalam form terbaiknya. Di Liga domestik armada Enrique berhasil mengkudeta klasemen sementara dari rivalnya Real Madrid, bukti lainnya Messi cs mampu melangkah ke final Copa del Rey. Tentu terasa wajar jika banyak Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester City lebih mengunggulkan tim tuan rumah.


Selain Blaugrana sedang dalam performa terbaiknya, tidak stabilnya prestasi tim tamu akhir akhir ini menjadi alasan tambahan yang membuat Prediksi Barcelona vs Manchester City banyak menjagokan tim Catalans. Tim asuhan Pellegrini bahkan harus menyerah kalah dari tim papan bawah Burnley 0-1 pada lanjutan pertandingan EPL pekan kemarin. Penampilan Sergio dkk angin anginan, kadang tampil trengginas, tak jarang pula mereka seakan akan bermain tanpa greget, minus semangat juang tinggi.


Rekor pertemuan antara Barcelona vs Manchester City masih berpihak pada tuan rumah, dari 3 laga resmi terakhir antara tim ini ketiga-tiganya tercatat untuk kemenangan Blaugrana. Walaupun pada laga nanti Yaya Toure dipastikan akan turun sebagai starter line-up The Citizen, tapi lengkapnya pemain yang dimiliki Pellegrini , dimana hampir bisa dikatakan tak ada satupun pemain inti Barca yang cedera atau terkena hukuman, membuat Manuel Pellegrini leluasa untuk memilih susunan pemain yang akan diturunkannya. Bukan hal mudah untuk menaklukan Messi cs di Camp Nou dalam kondisi full team. Cukup beralasan jika Prediksi Barcelona vs Manchester City lebih menjagokan tim tuan rumah.


Apapun bisa terjadi dalam sepakbola, aturan ini memang berlaku pula pada laga Barcelona vs Manchester City. Bukan hal mustahil Yaya Toure berhasil membalikan keadaan dan mampu membawa timnya melangkah lebih jauh pada UCL musim ini. Adakah keberuntungan untuk The Citizens? Kita tunggu saja laga dini hari nanti. Laga lainnya lihat Jadwal Liga Champions 2014-2015. Prediksi Hasil Pertandingan  


Prediksi Barcelona vs Manchester City

Peluang*

Barcelona
37%
33%
30%
Manchester City


G+

0 komentar:

Posting Komentar