Selasa, 21 Oktober 2014

Prediksi Liverpool vs Real Madrid

Diposting oleh Unknown di 23.37
Prediksi Liverpool vs Real Madrid: Sesuai Jadwal Liga Champions 2014-2015  fase ke 3 lanjutan putaran kompetisi antar club paling bergengsi di Eropa diantaranya mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Bermain di kandang sendiri di Anfield stadion 23 Oktober 2014 jam 01:45 sebagai the Reds, Rodgers pasti sudah mempunyai strategi yang dianggapnya paling tepat untuk menghadapi sang juara bertahan yang dihuni para pemain dengan skill individu jempolan, minimal bisa meraih angka 1. Tapi apakah para pemain belakang asuhannya sanggup untuk mempertahankan daerah pertahanannya dari gempuran bomber - bomber skuat Ancelloti yang sangat piawai dalam menjebol gawang lawan?...Saksikan Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid di SCTV dini hari nanti. Lalu Bagaimana peluang kedua team menurut Prediksi Liverpool vs Real Madrid?



Pada Klasemen Liga Champions 2014 di grup B Real Madrid berada pada posisi teratas dengan membukukan nilai 6 dari dua kali laga dengan memasukan 7 gol dan kemasukan 2, artinya tim ini sangat agresif dalam melakukan penyerangan dan menjebol gawang lawan serta cukup solid dalam menggalang dan menjaga pertahanannya. Ronaldo , Benzema, Gareth Bale adalah trisula Madrid yang selalu siap mengoyak jala musuh, namun pada laga nanti Bale tidak akan bermain. Jika lini pertahanan anak asuh Ancelloti dianggap baik baik saja, berbanding terbalik dengan kondisi Liverpool terkini, barisan pertahanan The Reds dianggap sangat rapuh pada musim ini, bahkan dari 8 kali laga di Liga Inggris hanya satu kali tim yang diarsiteki Rodgers ini tanpa kebobolan. Jadi cukup masuk akal jika banyak Prediksi Liverpool vs Real Madrid yang lebih menjagokan sang tamu.

Walaupun Liverpool mempunyai catatan sejarah yang manis saat berjumpa Real Madrid pada turnament yang sama musim 2008-2009 dimana pada saat itu mereka mampu unggul baik tandang maupun kandang, namun tentu saja situasi terkini sangat berbeda dengan waktu itu, apalagi Daniel Sturridge dan Mamadou Sakho dipastikan tidak akan ikut berjuang dalam pertandingan penting Liverpool vs Real Madrid ini. Brendan Rogers akan membebankan harapannya pada Sterling dan Balotelli dalam menjebol gawang Casillas, melihat hal ini Prediksi Liverpool vs Real Madrid semakin meragukan the Red bisa meraih point walaupun mereka bertanding di kandang sendiri dengan puluhan ribu dukungan fans fanatiknya.

Lalu apakah pada pertandingan nanti Liverpool yang dinilai rapuh dalam pertahanan akan menjadi lumbung gol para striker Madrid yang memang sangat "kejam" dalam membobol gawang lawan?...Prediksi Liverpool vs Real Madrid beranggapan kemungkinan ini sangat terbuka lebar, dari 2 kali laga di Liga Champions ini mereka telah mencatatkan 7 gol yang mengoyak jala lawan. Supaya tidak terlalu sering mengambil bola yang bersarang dijalanya Mignolet sebagai penjaga gawang Liverpool bisa berharap Ancelloti konsentrasinya terbelah dimana dalam 3 hari ke depan mereka harus melakoni pertandingan yang tidak kalah prestisius Real Madrid vs Barcelona, moga - moga saja pelatih plamboyan ini  tidak menurunkan secara full para pemain intinya seperti Ronaldo, Benzema. Walaupun sebagai pemain profesional tentu saja mereka sudah terbiasa dengan tekanan jadwal pertandingan yang padat dan penting. Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid?...Bukan hal yang mengejutkan jika Ronaldo cs mampu menjebol gawang Mignolet minimal 3 gol

Perkiraan Susunan Pemain: Liverpool: Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Enrique; Allen, Henderson, Gerrard, Lallana, Sterling, Balotelli
Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, James, Benzema

Prediksi Liverpool vs Real Madrid

Peluang*

Liverpool
32%
30%
38%
Real Madrid


G+

0 komentar:

Posting Komentar